You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jangan Galau.., Ini Baru Pemanasan, Guys!

in #indonesia6 years ago (edited)

Jujur saya berjanji tidak akan pernah lagi menyia-nyiakan akun steemit ini, karena HF-17 inilah dulu yang membuat saya pernah mengabaikan akun steemit tercinta ini, dan sampai sekarang saya menyesalinya.

Bicara masalah steemit, saya percaya bahwa uang adalah salah satu motivasi, sekali lagi hanya salah satu motivasi, bukan satu-satunya. Karena sekarang saat tanpa upvote pun jika itu bagus saya akan baca berulang-ulang karena bangga akan hasil tulisan sendiri, biar masih banyak salah tetapi itu versi terbagus dari saya. Artinya ada kepuasan tersendiri apabila saya merasa sudah maksimal dalam menulis.

Jika kedepan terjadi lagi garpu yang menggaruk reward kita, tidak masalah, akun tetap aktif. Akan tetapi kalo boleh jujur bagi saya sulit sekali menghasilkan 1 post yang bagus dalam 1 hari, mengingat kepuasan menjadi satu satunya motivasi yang saya andalkan, maka saya akan memilih untuk memperbagus dulu kualitas baru saya posting (setidaknya saya terbayarkan oleh kepuasan). Nah otomatis frekwensi postingan akan menurun, tetapi in sya Allah tidak akan ada lagi broh-broh pasi yang menghiasi blog saya. Kesimpulannya "frekwensi berkurang, tetapi kualitas bertambah", megingat kemampuan saya dalam menghasilkan postingan bagus sangat terbatas. Demikian Kanda @levycore..

AS LONG AS MY BRAIN WORKS, MY FINGER WILL WORK FOR POSTING, TOH PLATFORM LAIN TIDAK ADA YANG SEPERTIMU STEEMIT..!!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61769.55
ETH 2910.04
USDT 1.00
SBD 3.64