setelah sekian lama

in #indonesia6 years ago

image
hello I'm back after a long time. I hope I can share many stories here.

Ceritanya aku lagi sakit dan harus istirahat di rumah, total! Tapi namanya seorang risna gak bisa diam. Saat gak ada sesuatu yang bisa aku kerjakan, tiba-tiba teringat kalau steemit aku udah berdebu.... ehmmmm, apa yang harus aku lakukan? Kadang tidak punya inspirasi, dan malas take foto, akhirnya terbengkalai.

Sempat terpikir apakah steemit ini aku alih fungsikan menjadi tempat curhat dan cerita-cerita lainnya seperti isi di tumblr ku yang tidak bisa diakses lagi akibat di blokir akses oleh negara tercinta ini?

Ehm.... boleh juga. Kan sama-sama blog ya.
Jangan serius kali isinya. 😅.
Udah banyak yang nulis serius soalnya.

Sort:  

Udah sembuh Kak? sakit apa?

Sudah alhamdulillah.... 😊😁

Kamu pasti rindu aku 😘

Hey kamu.... kemana sajaaa

Masih dalam edaran siang dan malam di bumi yang dikelilingin bulan yang mengelilingi matahari.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64512.59
ETH 3174.81
USDT 1.00
SBD 3.85