Ketika Banyak Yang Rehat, Saya Tetap Move, Mengapa?

in #indonesia5 years ago

Assalamua'alaikum sahabat steemian dan esteemian semua, dimana saja anda berada semoga selalu sehat.

Sahabat steemian yang masih giat posting. Semoga kita semua masih tetap semangat dan tetap berkarya disini, untuk berbagi yang kita miliki diplatform ini.

Dalam dua hari ini saya sangat dihinggapi kemalasan untuk berkarya. Selain memberi jeda untuk memulihkan voting power, juga untuk memberi waktu pemulihan semangat yang seperti redup. Namun saya tidak meninggalkan platform ini lama-lama, saya tetap ngintip apa yang terjadi.

Saya sekarang masih berusaha untuk tetap semangat, mengingat setelah beberapa pase buruk yang telah kita lewati bersama.

Ketika banyak yang rehat berkaitan dengan anjlok nya harga steem diawal dan pertengahan 2018, kita masih bisa bertahan dan tetap move on. Mengapa? Mungkin alasannya kita percaya setiap masalah berlaku pasang dan surut. Artinya harga itu tidak statis, adakalanya mahal dan ada kalanya rendah. Sementara alasan lainnya bahwa, disini postingan akan mendapat reward walaupun tidak seperti yang diharapkan.

Saya pernah berkomitmen untuk menjalani ini hanya satu tahun saja, bila gak dapat hasil seperti yang dipromosikan oleh pendahulu, maka saya akan memikirkan kembali untuk buang masa. Tapi saya terlanjur jatuh cinta, kepada komunitas steemian, walau tidak dapat hasil secara ekonomi finansial, tapi saya bisa dapat pengalaman baru setiap hari dari postingan sahabat steemian semua dari berbagai background sosial masyararakat dunia.

en1wuw95yi.jpg

Demikianlah. Terimakasih dan salam sukses bersama.

Sort:  

Hi, @rikaz87!

You just got a 0.03% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65269.02
ETH 2653.11
USDT 1.00
SBD 2.84