You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kembali Ke Platform Steemit

in #indonesia7 years ago (edited)

Saya sangat setuju dengan anda bg @nayya24. Karena setiap individu pasti memiliki keahlian dan kekuranganya masing-masing. Seperti kata ronaldinho yang saya ingat "Tuhan memberikan orang lain dengan kemampuan menulis, menari, melukis dan lain-lain dan saya memiliki kemampuan untuk bermain bola dengan sepakbola saya bisa membuat semua orang senang dan menikmati permainan saya"

jadi saya di steemit ini lebih suka di bidang photography dan saya menikmati itu tanpa harus memaksakan diri untuk menulis.

Bek tuwe nonton awak madrid meen saktek beh, salam untuk si nyonya tua dari madrinista hehehe

Sort:  

Sip @riezky. Kembangkan terus bakat fotography nya kawan.

saya nonton

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62720.27
ETH 2447.07
USDT 1.00
SBD 2.64