You are viewing a single comment's thread from:

RE: Meet Up Perdana Berakhir Sukses

in #indonesia6 years ago

wah, pak @taslem semakin lincah dalam menulis, luarbiasa perkembangannya. Selamat pak taslem, meet up td berjalan sukses. saya angkat topi untuk pak taslem (salut). Salam Sukses. Terus berkarya pak taslem.

Sort:  

Inilah keuntungan yang saya dapatkan dari pertemanan kita, ilmunya pak rizqi yang menular ke saya. Terimakasih telah mengajari saya selama ini.

Sepakat. Gaya bertutur yang diterapkan oleh @taslem begitu mengalir. Sehingga tak terasa sudah tiba di bagian akhir saat sedang membaca artikel ini

Mohon terus ajari saya bang,, ini sebagian ilmu yang abg berikan selama ini. Terimakasih...

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 52752.07
ETH 2324.76
USDT 1.00
SBD 2.12