Steemit & KSI #33: Pengumuman Pemenang Kontes Motivasi Menjadi Steemian

in #indonesia6 years ago (edited)

76B67B8B-E698-4B03-AAA5-6F9BD3C63106.jpeg
Source, a quote by Louise Hay

Selamat malam sahabat steemian sekalian. Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada steemian yang berpartisipasi dalam kontes Apa Motivasi Anda Bergabung dengan Steem/it?. Jujur, saya sangat terharu membaca motivasi dan alasan teman-teman bergabung dengan steem/it. Semuanya telah berkata jujur dan memiliki morif yang luar biasa, tapi tentu saja secara subjektif saya hanya bisa memilih 3 jawaban untuk jadi pemenang. Mohon maaf ya bagi yang tidak saya pilih.

Marilah kita tetap steem on, dan selalu bersikap positif karena memberi manfaat yang sangat besar, antara lain:

  1. Dapat menjadi salah satu sumber penghasilan, bahkan bisa menjadi sumber penghasilan utama bagi yg blm punya pekerjaan tetap
  2. Menambah kemampuan menulis atau kemampuan membuat konten lainnya, sesuai passion kita masing-masinh
  3. Menambah banyak teman, dan kenalan baru di dalam dan luar negeri
  4. Menambah banyak pengetahuan tentang cryptocurrency, blockchain dan pengetahuan lainnya.

Baiklah, ini dia pemenangnya yang masing-masing mendapatkan 4 SBD, Selamat kepada:

  1. @santiintan
  2. @jamanfahmi
  3. @djamidjalal

Tapi tunggu dulu, masih ada kabar gembira, karena seluruh steemian (selain pemenang), yang memberi komentar sebelum pukul 18.00 WIB (30/5/18) akan mendapatkan 1 SBD yang akan saya kirim ke wallet masing-masing.

Oya, komentar kalian keren-keren semua, akan sangat menarik bila dikembangkan sedikit lagi, maka jadilah sebuah postingan, dengan judul “Motivasi Saya Bergabung dengan Steem/it”.

Salam hangat,
@razack-pulo

Sort:  

Selamat buat para pemenang... semoga berkah hadiahnya

Dan setiap pemberi komentar dapat hadiah 1 SBD 🤣

Terimakasih dokter hadiah 1SBD nya... smg semakin sukses dan sbdnya selalu bertambah

Waduhhhhhh....
Belum ikutan sudah pengumuman...
Ketinggalan saya Bang @razack-pulo.
Pesawatnya delay😅😅😅😅

*――
Btw. Selamat untuk semua pemenang. Karena penasaran bagaimana komentarnya, saya intip postingan yang kemarin.
"Teeharu", dan sangat memotivasi.
Steemit, benar-benar memberikan perubahan dan kemajuan.

Keep Steem on! Untuk Semuanya
Bersama kita Bisa!

Keep steem on! Hehe
Nanti harus gerak cepat mba

Alhamdulillah, rezeki dari Allah melalui bg @razack-pulo, makasi bg, lumayan 4 sbd hehehe...

Selamat jg kak @santiintan, kita udah kenal kan?
Selamat jg @djamidjalal, salam kenal dr Medan :)

Iya bang, lumyan, aku 24.000 sbd lebih. Hihi...
Salam kenal juga bang dari Singkil.

Aq prnh k pulau bnyk, cantik x...

Terima kasih bang @jamanfahmi

Iya kita udah saling kenal tetapi blm pernah foto bareng 😂

Wkt meet up bandung mgkn kita ktemu yah kak?

Mungkin, tapi saya ngga tahu bg @jamanfahmi duduk di sebelah mana ya ? 🤔😊

Selaaaamaaaat... Mintaaaaak...

Minta apa kak Ra?

Selamat kepada para pemenang, dan semoga semakin termotivasi menjadi steemian yg hebat. Tetap semangat yaa...

Terima kasih utk Pak Dokter @razack-pulo yg sangat kreatif memompa semangat rekan2 steemian yg masih baru.

Steemian Indonesia harus keren, pantang mundur 😁

Bagi yg terpilih oleh bang Razak...
Saya ucapkan selamat ya 👏👏👏👍

Postingan @denysatika pun lumayan dapat votenya 😁

Iya bang...Uda sangat lumayan 😄🙏


Terus berkarya untuk para pemenang agar menjadi Master di Steemit

Kita menunggu kontes menarik lainnya @razack-pulo

Alhamdulillah
Terima kasih Ya Allah 🙏
Terima kasih pak dokter yang baik hati, bang @razack-pulo

Saya tidak menyangka bisa menjadi salah satu pemenang , saya sangat bersyukur mendapatkan rezeki lebih di bulan suci Ramadhan

Selamat kepada bang @jamanfahmi dan bang @djamidjalal
Selamat juga kepada semua yang telah berpartisipasi dalam kontes motivasi menjadi Steemian yang sangat menarik ini

Sekali lagi terima kasih pak dokter, bang @razack-pulo semoga Allah membalas kebaikan anda dengan balasan kebaikan yang berlipat ganda, Amiin Ya Robbal Alamiin

Saya paling gak nyangka kak. Dikirim lebih. Wkwkwkw

Saya pikir bang @razack-pulo punya hutang sama bang @djamidjalal jadi kirim hadiah sekalian bayar hutang eh ternyata salah pencet

Hehehehe...

Haa.... Aku kaget. 😂

karena komentar @santiintan kami kami kebagian, makasih buu.

Sama2 @niddumulu
Alhamdulillah, karena kedermawanan pak dokter @razack-pulo juga 👍😊

Selamat buat yang terpilih

Selamat untuk pemenang, semoga berkah di bulan suci

Selamat buat para pemenang! :)

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67768.16
ETH 3769.63
USDT 1.00
SBD 3.48