PuloTravels #99: Floating Market of Lembang, West Java

in #indonesia6 years ago (edited)

A1AC0887-0A8F-4C0B-BC17-1EC7643AA129.jpeg

Selamat malam sahabat steemian. Saya kembali melanjutkan kisah PuloTravels, sekarang saya ingin mengajak Anda untuk melihat suasana Floating Market di Lembang, sebuah pasar terapung buatan, yang tentunya sangat jauh berbeda dengan pasar terapung di Banjarmasin seperti yang telah saya ceritakan pada PuloTravels #97

Pada tahun 2015 pertama kali saya mengunjungi Floating Market Lembang. Kunjungan yang kedua ini saya lakukan bersama beberapa sahabat saya, di sela-sela acara meetup KSI Chapter Bandung pada Februari 2018 silam.

Kala itu, karena bertepatan dengan Imlek, perjalanan dari Kota Bandung kami tempuh dengan susah payah, terjebak macet berjam-jam, hingga harus berjalan kaki, supaya kami cepat tiba di dalam kawasan floating market, sedangkan driver mengendalikan mobil dalam kemacetan, lalu mencari tempat parkiran.

E7BF61E2-E3D3-4DEB-8F29-C0FB322D620D.jpeg

Begitu memasuki kawasan floating market Lembang, rasa lelah hilang begitu saja, begitu melihat pesona dan keramaian di kawasan wisata favorit keluarga Indonesia ini.

Berikut ini saya lampirkan foto-foto menarik yang sempat saya abadikan ketika berada di sana.

EA2CAD38-EA0D-4A71-82D2-732AC9B06816.jpeg

8E12EAB0-E531-40CA-9D72-8DCBA27F790B.jpeg

746AE32D-B175-4C3F-AEAE-E92E6F18AD3F.jpeg

C3BA94E6-FC13-46CE-9324-B27DBEF2D37A.jpeg

Salam,
@razack-pulo

Sort:  

Membaca tulisan dari pak @razack-pulo merasa saya sudah di lembang dan saya ikut hanyut dalam cerita ini hehe

luar biasa bicara Travel kita harus berguru pada pak dokter @razack-pulo. Salam KSI pak dokter.

Hahahaha... malu kita-kita abang ini 😀

Luar biasa pengalamannya bang @razack-pulo, fotonya juga keren bang.

Sukses terus bang, do'a kan kami juga menemukan pengalaman sedemikian bang hehe

Terima kasih, amiiin :)

Lain tempat berlainan juga sensasi yang dimunculkan, keindahan dan keasrian menjadi sebuah kata wajib, lembang memang buruan keluarga indonesia tiap liburan, semoga menjadi pelajaran juga buat kita untuk lebih giat lagi membentuk dan melestarikan tempat - tempat liburan keluarga, salam jabat erat selalu bg @razak-pulo

Aseeek.. Terima kasih atas komentarnya yg keren. Saya setuju, kita mesti melestarikan alam kita. Banyak lokasi, apabila dikelola dengan baik, maka akan menjadi sebuah objek wisata :)

Melihat foto saja terasa senang apalagi kesana, jangankan hilang rasa lelah mungkin juga mampu memberi rasa kebahagiaan.. :)

Haha.. sep mangat hinan :)

Neuba kamo sige2 bg :)
Hehehe.. Hawa tajak bak tempat-tempat lage nyan...

Kabereh, peusapat SBD laju 😂

Hehehe..
Teungeh lon tabung nyo bg,. Mudah-mudahan sep keu uro raya
Wkwkwkwkw

tak ada habis nya keindahan wisata bg @razack-pulo hehe, setiap satu destinasi wisata selalu ada satu keunikan. mantap bg 😊

Hehehe... Setiap tempat menyajikan keindahan dan keunikan tersendiri :)
Trims udah mampir bang @riezaldi

Akhir dari perjuangan berjalan kaki yang tidak sia sia dengan indah dan asri nya tempat tersebut.

Hahaha. Beutoi.. pelajarannya adalah, jangan liburan di musim liburan 😀

Indonesia memang memiliki seribu keindahan. semua keindahan tersebut tersebar di seluruh nusantara. Ingin rasanya ada disana menikmati keindahannya. foto-foto yang sangat menarik @razack-pulo

Indonesia serba kaya, cuma belum dikelola dengan baik. Moga keindahan di nusantara semakin dikenal.. 😁

aamiiiin..
melalui foto-foto hasil travelling yang pak @razack-pulo bagikan mudah2an akan membuat nusantara ini dikenal akan keindahannya.

Amiiin.. Semoga yaa..

iya pak..
saya baiknya manggil pak apa bang ya?
😁😁😁😁

Bang aja deh, masih muda kok.. masih 30-an hehe

hehehehe
oke deh...
sip bang 😁😁😁

Bang aja deh, masih muda kok.. masih 30-an hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67544.78
ETH 3225.94
USDT 1.00
SBD 2.65