You are viewing a single comment's thread from:

RE: Story Saya, Teman dan Steemit Dalam Belajar Tanpa Batas

in #indonesia6 years ago

Senang memiliki Mbak @ristianti di @arteem.. pengalaman Mbak sama dengan saya 1,5 tahun yang lalu.. beruntung, saya juga bergabung dengan komunitas sesama pemula, saling bantu, sama-sama belajar, itu yang bikin saya betah di steem blockchain sampe sekarang

Sort:  

Kalau mau sepintar ka @rayfa berarti saya harus tunggu 1,5 tahun. Hehehe... Tapi, saya sudah senang dengan banyak teman saja. Terimakasih sudah mampir...

Posted using Partiko Android

Jangan ikuti saya.. saya ini orang paling lama berkembang di steemit, hahaha
Kamu bisa lebih cepat dari saya, jangan tunggu 1,5 tahun untuk bisa "sepintar" saya, sekarang pun kamu bisa.. semangat

Aamiin. Rendah hati sekali ka @rayfa.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62539.28
ETH 2437.94
USDT 1.00
SBD 2.67