You are viewing a single comment's thread from:

RE: Pelajaran dari Kisah Botol Air Mineral di Paru-paru Dunia

in #indonesia7 years ago

Ini mengingatkan saya pada lokasi wisata yang saat ini lagi tren di perbatasan aceh utara dan bener meriah. Suatu ketika saya sekeluarga berhenti di salah satu tempatvyang menjadi rest area bagi pengunjung. Saya lihat pemilik tempat sudah berupaya menjaga kebersihan dengan menempatkan tong sampah di setiap tempat, namun banyak pengunjung membuang sampah ke jurang. Miris melihat ini, "kepintaran" masyarakat kita baru sebatas itu, pandai menikmati indahnya alam tapi tak pandai menjaganya malah menambah kerusakan. Anyway.. tempatnya bagus ya.. thanks @mushthafakamal.. sudah saya vote dan resteem ya... happy weekend :)

Sort:  

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya.. kesadaran menjaga lingkungan harus kita tumbuhkan bersama, sejauh kita mampu. Kalo kita punya fasilitas menulis harus kita berikan pemahaman kpd pembaca..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60354.53
ETH 2608.25
USDT 1.00
SBD 2.54