Perkenalan

in #indonesia6 years ago

Hallo Steamian!
IMG-20180315-WA0002.jpg

Selamat Malam, Ijinkan saya memperkenalkan diri saya, nama saya Ramadhan. Tapi, kamu bisa memanggilku Rama. Saya lahir di Guedong , 05 Januari 1997 tetapi sekarang saya tinggal di lhokseumawe Saya memiliki berbagai hobi yang saya sukai, seperti Mencoba sesuatu yang baru, menggambar, bermain gitar, dan banyak lagi yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu.

Saya bergabung dengan steemit karena teman saya yang memperkenalkan saya Pada awalnya, saya tidak tahu apa-apa tentang steemit. Kemudian mereka mulai menjelaskan kepada saya apa itu steemit. Dan saya tertarik untuk bergabung dan mulai menulis melalui steemit.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada komunitas Steemit Indonesia yang telah bersedia membantu saya dalam membuat suatu karya secara tertulis. Dan untuk masa depan mohon bimbingan dan dan bantu untuk dapat bekerja bersama. Salam Komunitas Steemit Indonesia.

Saya harap Anda menikmati pengantar singkat saya. semoga Anda akan menemukan mereka menarik! Saya menghargai up-vote Anda jika Anda menyukai posting saya dan juga silakan tinggalkan komentar untuk memberi tahu saya apa yang Anda pikirkan!

Sort:  

Untuk postingan pertama seharusnya memakai tag introduceyourself, karena akan sangat berpengaruh buat anda kedepannya, demi kelangsungan kerjasama di steemit

Terimakasih bg atas kritik dan sarang nya, masukan dan saran sagat saya butuh kan karena saya baru pemula.

Congratulations @ramadhanalfata! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

Are you a DrugWars early adopter? Benvenuto in famiglia!
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Congratulations @ramadhanalfata! You received a personal award!

Happy Steem Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

Downvote challenge - Add up to 3 funny badges to your board
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58445.95
ETH 2616.08
USDT 1.00
SBD 2.41