You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jangan Galau.., Ini Baru Pemanasan, Guys!

in #indonesia6 years ago

Saleum Meuchen @levycore
Saya menjawab bahwa saya akan setia. Disini di steemit, mengapa demikian?
steemit adalah sahabat bagi saya disini tempat saya mencurahkan semua ide-ide saya bercerita tentang kehidupan saya dan dia steemit mungkin menghargai persahabatan ini. Secara pribadi saya menikmati semua ini blockchain steemit telah membawa saya pada orang-orang baru yang menjadi sahabat, teman bahkan mereka kini menjadi bagian dari kehidupan saya berkumpul dan bermain bersama tentu apa yang saya dapatkan dari mengenal steemit dan ini lebih berharga dari reward yang saya dapatkan.

Reward tidak ada siapa takut...heeehee
Asal jangan platform steemit ini hilang.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63792.82
ETH 2563.50
USDT 1.00
SBD 2.66