Profil "Wong Cilik"

in #indonesia6 years ago

Kemauan belajar tidak mengenal satus sosial

Sengaja saya minta beberapa steemian ini untuk melalukan wawancara dan membuat profil teman-teman mereka, agar mereka terbiasa menulis dan mau belajar. Mereka berasal dari berbagai latar belakang pendidikan dan profesi berikut profil mereka :


Asal Mula ikut Steemit


S/N RR1 H204 [JMXN]

Selamat Siang Kawan Steemian...

Hari ini saya akan memposting Awal Mulanya Saya Ikut Bergabung di Steemian,
Pada waktu Saya di pangkalan ojek ,karena Memang saya Tukang ojek, Saat itu Saya melihat Teman Saya di pangkalan sebut saja Namanya @elvispandawa alias bang Ani yang berpropesi sebagai tukang ojek. (@cingfyan)


Perjuangan

Dia adalah seorang tukang ojek pangkalan @cing fiyan,yang mempunyai 4 orang anak satu orang isteri,pekerjaannya sehari hari adalah tukang ojek pangkalan,dengan penuh semangat dan kegigihannya,demi untuk mencukupi kebutuhan keluarganya,dia bahkan rela tidur dengan posisi sekenanya,tanpa harus membaringkan badannya,dia tidur begitu nyenyak dan terlelap sekali,karena dia mencari nafkah dari pagi,sampai malam hari,tidak kenal lelah tidak kenal letih,semua dia jalani dengan penuh keikhlasan dan kesabaran,yang tiada batasnya,lalu saya mencoba membujuk dia untuk ikut gabung,di steemit Jabotabek,setelah membujuk hampir 3 hari barulah dia mengikuti,dan mendaftar di steemit,serta mengikuti arahan dari lucky/@syarrf,karena memang dia yang telah lebih dulu ikut di steemit,dan juga dia paham dan ahli di steemit,dan pada akhirnya,dia @cing fiyan berhasil gabung di steemian Jabotabek,hari makin hari dia makin semangat lagi,ketika hasil di steemit di cairkan,dan sekarang sudah agak terbantu dengan adanya akun stemiitnya,dan sekarang pun Alhamdulillah sudah agak ringan beban hidupnya,karena sudah terbantu dengan steemit,semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi,dan sukses berkarya di steemit/esteem,salam steemian di manapun anda berada,sukses selalu kepada semua steemian Indonesia,Aamiin. (@elvispandawa)


Saya melihat ada Potensi dari @rantilisna

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu... Teman-teman semua, kali ini saya berbagi pengalaman saat saya mengembangkan steemit di lingkungan kita sendiri.

Sudah kita ketahui bahwa Steemit adalah wadah yang sangat bermanfaat, oleh karena itu saya ingin berbagi rasa kebahagiaan saya di steemit khusus nya di lingkungan keluarga saya sendiri dulu, sebelum saya perkenalkan steemit kepada mereka saya pahami dulu ketentuan-ketentuan yang telah di sepakati oleh komunitas sehingga ini menjadi acuan kriteria apa yang pas untuk sasaran yang akan kita ajak bersteemit ria.(@hadipedia)

Catatan : hasil postingan ini akan digunakan untuk pendidikan dan promosi steemit (hpx)

Sort:  

Kayaknya udah pada sering kumpul yah, biasanya dimana ni kumpulnya

Kumpulnya dipos tempat istirahat ojek kadang di rumah teman mas :)

Daerah mana tuh siapa tau saya bisa silatirahmi

Jakarta Dan Bogor mas :) jauh dengan kediamanya mas... :) Mudah2an bisa silahturahmi nantinya kalau Yang Kuasa mengijinkan

Luar biasa! [email protected] sangat kagum dgn kegigihan dan perjuangan beliau2.
Salute!

mereka adalah perjuang steemit yang sebenernya. heheheh

Lahhh..saya juga pejuang sebenarnya Mas @ekavieka😅😅😅

Oh pejuang cinta Nan cantik Dan tulus. Dengan Pena kau ukir rangkaian kata indah 💙💙💙😀😀

Wkwkwkwkkkk. Dengan pena dan merangkai kata, semua suatu saat kudapatkan Sri Rama Mas @happyphoenix. Yang mencinta Dewi Shinta dengan tulus dan penuh perjuangan😅😅

walah..cie..cie... mungkin akan ada arjuna pergi ke Taiwan dengan membawa sekeranjang cinta buat mbak Etty... amin..amin ! (hpx)

Ammiinnn ya Allah😊

hahaha, mulai lagi dua ngegombalnya.😘😘

Hahaha..Bang @fadli79

efek kopi itu, mereka berdua ngegombal😅😅😅

ya betul Bli, merangkak dari bawah, dan belajar dari senior, mungkin ini lah para pejuang steemit.

Luar biasa. Steemit secara tidak langsung menumbuhkan keinginan untuk belajar.

betul mas, steemit membawa pengaruh besar bagi yang mau belajar siip (hpx)

Wah keren ya. Dengan menjaga konten mutu di steemit, ini sangat memungkinkan untuk jadi literatur dalam belajar di mana saja. Menumbuhkan jiwa pembelajar dan mandiri bukan hanya di bangku sekolah/kuliah formal. Selamat datang di Fakultas Kehidupan, di mana kita bisa belajar banyak dari lingkungan dan memanfaatkan apa yang ada untuk fasilitas meraih ilmu yang bermanfaat.

Inspiratif sekali @phoenix-trainer!

betul dengan menjaga mutu, secara tidak langsung membuat kita lebih banyak belajar (hpx)

semua profesi bisa masuk ke steemit, tinggal gimana kita mengelolanya. harus terus berjuang tak mengenal lelah, maka kesuksesan akann datang. postingan bang @phoenix-trainer sangat memotivasi saya untuk terus berusaha dan tak kenal lelah.
makasih bang , salam sukses

Betul, asal mau tekun, kesuksesan akan kita raih...siip :)

Congratulations @phoenix-trainer! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57378.99
ETH 3121.38
USDT 1.00
SBD 2.24