Saya melihat ada Potensi dari @rantilisna

in #esteem7 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu...
Teman-teman semua, kali ini saya berbagi pengalaman saat saya mengembangkan steemit di lingkungan kita sendiri.

Sudah kita ketahui bahwa Steemit adalah wadah yang sangat bermanfaat, oleh karena itu saya ingin berbagi rasa kebahagiaan saya di steemit khusus nya di lingkungan keluarga saya sendiri dulu, sebelum saya perkenalkan steemit kepada mereka saya pahami dulu ketentuan-ketentuan yang telah di sepakati oleh komunitas sehingga ini menjadi acuan kriteria apa yang pas untuk sasaran yang akan kita ajak bersteemit ria.

Saya melihat adanya potensi yang pas pada adik ipar saya @rantilisna untuk bergabung di Steemit diantaranya , Dia pengguna Facebook, kreatif, hobby memasak dengan berbagai inovasi nya.

Saya ungkapkan Berbagai manfaat dari steemit selain reward, dimana steemit adalah wadah yang klop untuk Dia, tidak perlu detail saya jelaskan apa itu steemit dia tertarik untuk bergabung dengan nama akun @rantilisna.

Photo di bawah ini adalah salah satu dari karyanya :

image
(Sumber photo : https://steemit.com/food/@rantilisna/aneka-bunga-di-jelly-artku )

Nah ini adalah satu karya yang luar biasa bukan? Untuk mengenal lebih jauh tentang @rantilisna silahkan kunjungi blog nya. Cukup lah sampai disini dulu semoga teman-teman bisa membimbingnya, terimakasih.

Salam kreatif
@hadipedia.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59027.47
ETH 2528.41
USDT 1.00
SBD 2.47