You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jangan Galau.., Ini Baru Pemanasan, Guys!

in #indonesia6 years ago

Apa yang akan saya lakukan jika dua bulan kedepan postingan saya tidak mendapatkan reward??? jawaban saya adalah saya akan terus memposting postingan-postingan yang menurut saya cocok untuk di posting dan berkualitas postingan saya walaupun tidak ada di Word atau tidak ada yang upvote, saya akan terus membuat postingan postingan menarik untuk kawan-kawan semua menambah wawasan atau pengetahuan serta tema postingan yang saya bagikan seperti tumbuhan dalam kehidupan dan kepribadian seseorang. Kita tidak boleh kalau postingan kita tidak mendapatkan reward atau tidak ada orang yang menyukai postingan kita, kita malas bahkan enggan membuat postingan postingan di blog kita.bergabungya kita di aplikasi steemit ini bukan hanya untuk mendapatkan upvote dan resteem untuk postingan yang kita posting.tetapi ada hal lainnya dibalik mendapatkan upvote dan resteem, yaitu kita bisa menambah wawasan kita tentang hal hal yg mungkin belum pernah kita mengetahui.tetapi Dengan berbagai postingan kita dabat menambah informasi baik dari dalam maupun dari luar negeri.karena di steemit kita bukan Hanya berteman atau berkomunikasi dengan orang Aceh atau orang Indonesia saja.tetapi orang di seluruh dunia bisa kita untuk berkomunikasi dengan mereka berkat steemit.dan di steemit kita bisa belajar banyak hal yang dulunya orang tidak bisa vasih berbahasa Indonesia,kini dengan bergabung di steemit mereka bisa dengan lancar berbahasa Indonesia,bahkan banyak dari kita yang tidak bisa berbahasa Inggris berkat steemit sekarang banyak dari kita bisa atau memahami bahasa Inggris.oleh karena itu jangan hanya reward yang kita pikirkan, tetapi kualitas persahabatan kita yang paling penting.saya akan terus membuat postingan walaupun tidak ada reward.karena saya sudah terikat dan tidak bisa terlepaskan dari aplikasi steemit ini.terimakasih bg @levycore.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64534.17
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 4.01