You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jangan Galau.., Ini Baru Pemanasan, Guys!

in #indonesia6 years ago

@levycore jika itu terjadi maka itulah yang akan terjadi, bagi saya menulis adalah bagian dari ibadah, bagian cara bersyukur mendapat penghargaan atau tidak selama keistiqamahan menulis oleh Allah masih dititipkan pada saya maka saya akan tetap menulis. Penghargaan bukan tujuan, ia hanyalah ujrah (hadiah) yang akan menyapa di sepanjang jalan proses kreatif manusia. Menganggap ujrah (hadiah) sebagai tujuan sama halnya memadamkan hati dan saya selalu menjalani proses dengan menulis. Sebab dengan menulis yang merasa busa lahir berkali-kali berkat izin Allahu Akbar. Jika ada yang mendapat manfaat dari tulisan saya maka saya akan sangat bersyukur.
Apa yang bisa saya beri lebih penting dari apa yang akan saya terima sedang saya pribadi dalam hidup ini hanyalah singgah menuju antrian panjang bermusyahadah Allah. Salam riang untuk berkarya selalu dan salam kenal @penasantri

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62726.22
ETH 2961.65
USDT 1.00
SBD 3.60