You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jangan Galau.., Ini Baru Pemanasan, Guys!

in #indonesia6 years ago

Jika itu sampai terjadi mungkin saya akan tetap berada di platform Steemit ini, tapi saya tidak lagi mengagapnya istimewa, mungkin hanya sebatas untuk bermededia sosial sama seperti ketika berselancar di Facebook maupun Inatagram. Kenapa saya bilang demikian, karena selama ini yang membedakan Steemit dengan media sosial lainnya tidak lain karena di Steemit kita akan mendapatkan rewards atau imbalan atas usaha kita dalam berkarya, imbalan yang kita dapatkan ya menurut kualitas karya kita masing-masing. Akan tetapi jika semua yang telah kita lakukan tidak lagi mendapatkan apa yang yang biasanya kita dapatkan (reward) walau dalam jumlah kecil sekalipun, saya rasa Feed kita yang biasanya ramai akan sepi seiring berjalannya waktu. Saya tidak mau munafik jika di Steemit ini saya tidak mengharapkan reward, awal cerita saya tertarik bergabung ke media sosial ini dan cuti dari media sosial lainnya memang karena adanya reward atas apa yang telah kita lakukan walaupun hasil yang kita dapatkan masih terbilang sedikit, tapi dengan adanya itu semakin hari semangat kita semakin tumbuh untuk mendapatkan reward yang lebih besar. Terimakasih. Salam

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63885.30
ETH 3142.94
USDT 1.00
SBD 3.86