Keluarga Organisasi "Best Friend"

in #indonesia6 years ago (edited)

Selamat malam steemian kesayangan,dalam sebuah organisasi rasa kebersamaan sangatlah penting sehingga menciptakan kekompakan dan kekeluargaan. Disana kita dapat berbagi pengetahuan,pengalaman bahkan cerita-cerita lucu. Saya memiliki teman-teman dalam organisasi yang sudah seperti abang dan kakak saya sendiri.

Mereka menjaga,mendengarkan,membela bahkan menuruti permintaan saya,kami selalu pergi bersama, dan salah satu dari mereka berkata "kita akan menceritakan kisah kita kepada anak-anak kita nanti,jangan lupakan itu". Setiap kenangan bersama mereka menyimpan arti tersendiri bagi saya. Saya sangat bersyukur bisa mengenal orang-orang hebat seperti mereka.

Salam dari saya @nurulsafitri

Sort:  

keluarga, organisasi dan masa-masa terindah yang kita jalani..
https://steemit.com/linux/@adit9/polytechnic-linux-community-student-activity-units

Sudah di resteem dan upvote
Untitled-1.jpg

Hihihi...
Iya dit..
Jadi kenangan tersendiri..

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68518.46
ETH 3760.02
USDT 1.00
SBD 3.66