Selama Dua Tahun Tertidur, Saatnya Kembali Guys !

in #indonesia6 years ago

Guys,
Sebelumnya saya mohon maaf. Ini tulisa spontan saya buat, setelah saya buka kembali catatan di laptop saya mengenai aktifitas saya di internet. Sedih bercampur menyesal, sedikit berang juga, bukan kepada siapa-siapa, tapi kepada saya pribadi. Khususnya setelah melihat akun steem saya, yang sudah lama tidak dibuka. Terakhir buka 2 bulan lalu, itupun hanya merepost ulang apa yang pernah saya buat kali pertama gabung di steem 2 tahun silam. Waktu yang singkat jika kita mentelaahnya dengan kesibukan, namun jika tidak satupun postingan kreaktif dan informatif yang dibuat, ini waktu tidur yang sangat panjang dan menyia-nyiakan kesempatan.
Oke, kini saatnya bukanlah untuk menyesali. Postingan ini juga sebagai komitmen saya untuk memulai lagi, berjibaku lagi, bekerja lagi, bercinta lagi dengan steemit, supaya bermanfaat bagi diri saya, juga orang lain. Komitmen untuk membangun lagi semangat hidup melalui postingan kretaif dan informatif, tanpa harus mendeskriditkan sesuatu, oihak tertentu, orang lain, atau isntitusi lain.., harapan saya begitu.
Mohon doa dan dukungannya. Saya sendiri kini tengah sibuk dengan program airdrop, yang sedikit banyak telah menghabiskan waktu dan konsentrasi saya. Namun saya sadar, masih ada lahan lain yang harus saya urus, yang juga masih tanggung jawab saya..yakni salahsatunya steemit. Sebagai salah satu orang yang mengawali akun steemit di Indonesia (maaf jika salah dan tidak berkenan), saya harus mempertanggung jawabkan pada diri sendiri, terlebih soal semangat yang sama yang harus saya miliki lagi, sebagaimana semangat yang muncul ketika itu.
Terimakasih sekali lagi, saya bangga jadi member steemit sejak awal. I'm back guys.

Sort:  

Congratulations @nobreku! You have received a personal award!

2 Years on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - Croatia vs England


Participate in the SteemitBoard World Cup Contest!
Collect World Cup badges and win free SBD
Support the Gold Sponsors of the contest: @good-karma and @lukestokes


Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63030.98
ETH 2594.62
USDT 1.00
SBD 2.74