RAIN in the MORNING

in #indonesia6 years ago (edited)

CTD144201853540.jpg


Gemerisik nyanyian dari butir air hujan
Aku terpaku di depan jendela kamar
Mengingat tentangmu dan rumah yang penuh kenangan

Rindu selalu saja menyeruak masuk melalui celah sekitar
Kadang gerakannya membuatku jatuh terkapar

Aku merana
Mengeja setiap angka
Menyalin satu persatu menjadi bait aksara
Tentang pantai Plara
Tentang Ramadhan yang akan tiba
Tentang mereka orang-orang tercinta
Di atas rindu yang lara
Pada rintik hujan di pagi buta
Aku bertahan namun tersiksa
Menunggu temu cepat menjadi nyata

Jarak telah menyulam jutaan rasa
Rindu yang berserak dimana-mana
Kebersamaan dan gelak tawa ceria
Pada gema ramadhan di kampung dengan mereka

Selaksa pikirku pun membeku
Menitikan rindu dalam pilu
Nadaku hilang dalam senyap
Aku tergagap

YUEMEI LI 14-05-2018


perempuan perindu
@nnaachlam



IMG_20180416_083947.jpg

Sort:  

PALABUHANRATU mba Yul, jadi kita sering menyingkatnya Plara bukan saya saja tapi sudah begitu hihi gak tahu siapa pencetus singkatan itu 😂

Bangkit, bangun cuci muka 😉
Hidup harus terus terlaksana
Setelah hujan akan datang pelangi yang indah dipandang mata
Sejuk tentram menenangkan jiwa

Keep fighting 😉

What information is in this link? Could you share briefly here instead of just post a link

Untuk puisi saya cuma skim aja biasanya, gak ngerti saya isinya apalagi nulisnya ampuuunnn.

Belajar romantis dikit atuh abang 😄

Saya baca komen bang Nayan @ahmadnayan kok berasa tertawa itu alhamdulillah nikmat. Sebenarnya saya suka memang sama puisi dan lagi jika sedang tidak ada ide tulisan atau Mala's ngetik panjang saya larinya ke puisi.

Kemarin sempat ngobrol sama suami istri yang terpisah jarak. Si suami sedang melanjutkan studynya di Mesir dia sangat suka bersastra.
Istrinya sangat mendukung, setiap jenis artikel selalu masuk redaksi majalah dan koran. Nah giliran dia berpuisi si istri marah, katanya gak suka dia berpuisi karena puisi identik dengab alay, mellow, nanti marah marah dikit dikasihnya puisi lagi 😂
Saya yang dengar curhatannya jadi senyum-senyum

Bagus puisinya

Terima kasih

Akan tiba pada waktunya
Ramadan kita bersama keluarga!
keep spirit Mba😉

😍
Iya ce Aamiin semoga panjang umur dan sehat semuanya

Aku tergagap "di penantian"
tambahin dikit biar pas hihihii 😀😀,.✌✌✌

Sengaja biar ngena ritmenya 😂

Siap... hehee 😁😁

semoga bisa cepat ketemu keluarganya yah ka @nnachlam :)

Makasih 😇

Masama ka :)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60085.46
ETH 2416.33
USDT 1.00
SBD 2.43