I will be back friend || saya datang kembali kawan ||

in #indonesia6 years ago

Setelah sekian lama absen dengan yang namanya steemit.hari ini awal saya beraktifitas di steemit.pasti semua orang bertanya kemana saja saya.saya pergi untuk keluarga.semoga di awal tahun 2018 saya dapat memulainya kembali.

Mohon dukungan teman-teman semua.kalaupun selama ini saya ada kesalahan saya mohon di perbanyak maaf.kegiatan saya hari ini saya bermain dengan anak-anak saya.

image

image

image

image

Sort:  

Anak anak yang lucu mas @neobarrack. Follow dan Upvote saya juga ya @suryansah. Salam kenal

follow me and upvote me

Congratulations @neobarrack! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

New japanese speaking community Steem Meetup badge
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.035
BTC 66739.07
ETH 3228.97
USDT 1.00
SBD 4.23