Indonesia Photo Challenge #3 | Buah Merah Yang Merekah, Dari Bunga Tanpa Nama

in #indonesia6 years ago (edited)

IMG_20180322_215448_471.JPG

Apa kabar steemians, semoga hari ini lebih menyenangkan dari hari kemarin, serta kebahagian selalu mendampingi dalam melakukan aktifitas, serta senyum manis mengakhiri aktifitas Anda hari ini.

Terima kasih saya ucapkan kepada @levycore dan @doyanphotography selaku sponsor kontes photography kali ini, dan saya @najmifajar merasa sangat senang untuk mengikuti lomba ini, demikian juga kiranya dengan para steemians.

Konten yang saya hadirkan dalam kontes kali ini adalah buah dari pohon yang tumbuh tidak terawat, pohon kecil ini layaknya seperti bunga, namun memiliki buah kecil berwarna merah yang sangat menarik perhatian saya, dan beberapa foto dari bunga dengan buah merah merekah ini berhasil saya abadikan dengan kamera handphone SPC S11 milik saya.

IMG_20180322_125052.jpg

Inilah beberapa foto yang berhasil saya abadikan, dengan menggunakan kamera sederhana dari handphone saya, walau dalam keadaan teriknya matahari siang, dan panas yang sangat menyengat, namun keinginan untuk mendapatkan hasil yang sempurna terus saya lakukan.

Setelah melihat beberapa foto hasil jepretan kamera, maka foto konten ini yang menurut saya paling bagus, dan dengan rasa percaya diri saya tampilkan untuk mengikuti kontes kali ini, dan semoga buah merah merekah ini dapat meramaikan ajang kontes photography kali ini.

Demikian tulisan saya @najmifajar, semoga para para steemians terhibur dalam menikmati merahnya buah dari pohon yang tak bernama ini.

IMG_20180209_001121_766.JPG

IMG_20180308_211338_910.JPG

Terima kasih.

Salam hangat dari dataran tinggi gayo.

Follow & Vote
@najmifajar

Sort:  

Mirip pohon ginseng...

Tidak perhatian sama pohonnya, tergoda saya sama buahnya. Coba besok saya lihat lagi, kalau nanti ginseng, kita bagi dua, ha..haa...haa

Terima kasih @sangdiyus, semoga semakin sukses.

Bunganya mirip buah ya..

Semoga makin sukses.

Terima kasih @myhope, kami selalu menunggu kreatkvitasmu.

👍👍👍👌

Mantap bang @najmifajar
Buah dari bunga tampa nama..
Sukses terus bang

Terima kasih Bang @putraabdal, sudah 41 sekarang, semoga cepat jadi Rossi (46).

Sukses dan semakin sukses

Ya bang aminn.. terimakasih bang
Kita harus meet up kecil kecilan bang sya sudah kabarin sama dr @razack-pulo, @@@bustanun juga dan kawan - kawan lainnya bang

@najmifajar kalau ngak salah liat di postingan lomba foto tersebut, temannya humant interest. Coba cek lagi.

terima kasih telah mengikuti kontes IPC3.
mohon lihat kembali ketentuan kontesnya di: https://steemit.com/indonesia/@doyanphotography/indonesia-photo-challenge-3
masih ada dua kali kesempatan lagi untuk mengikutinya. : )

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64876.15
ETH 3157.35
USDT 1.00
SBD 2.55