Rindu Juga Butuh Istirahat

in #indonesia6 years ago


Source


Disetiap nafasku tercurahkan harapan
Semoga Senyuman disetiap hariku adalah tujuan
Bukanlah omong kosong belaka yang tak punya kepastian
setiap hari rinduku selalu kucurahkan padamu


Sering kali aku cemburu terhadap lingkungan
Lingkungan yang selalu kamu pandang


Tak cukup bagiku jika hanya jadi rumah bagi jiwamu
Aku tak mampu menggenggam panasnya geloramu
Aku bisa Apa?
Apakah membuat air matamu jatuh sepanjang jalan?
Tentu saja bukan, itu bukan cinta jika hanya membawa derita


Kamu tau?


Cuma ada satu alasan aku masih menetap disini
Alasan itu kamu, karena kamu hanya ada disini
Walaupun mungkin suatu saat aku pergi
Itu bukan aku ingin jauh darimu
Tetapi aku pergi untuk kembali agar siap dampingi hidupmu


Mungkin ada jarak yang membentang akan rindu ini
Kemudian ada cerita yang terbuat karena jarak
Tetapi aku Percaya akan ceritaku dan juga ceritamu
Akan membawa bahagia walau sekalipun jarak telah membentangi kita


Maka dari itu tidurlah
Karena rindu juga membutuhkan Istirahat


Selamat malam

created by @myaceh

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59944.92
ETH 2307.28
USDT 1.00
SBD 2.48