You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jangan Galau.., Ini Baru Pemanasan, Guys!

in #indonesia6 years ago

Hai @levycore jawaban saya, "saya tetap akan menulis dan berkarya walau karya saya tidak dapat reward sekalipun". Alasannya karena saya menganggap bahwa Platform ini sudah memberikan dan mengajarkan saya berbagai hal, Jujur saja saya mulai menulis dan bisa menulis atau mengarang yaitu di Steemit. Saya banyak mendapatkan pengetahuan-pengetahuan bermanfaat di Steemit, kemudian saya juga mendapatkan teman serta saudara baru di Steemit. Iya sih, saya sangat sering mendapatkan reward 0.00 , tapi itu tidak akan menjadi alasan saya untuk berhenti , karena disini saya bisa mendapatkan banyak pengetahuan yang ada dibelahan dunia yang sering kali saya dapatkan dari beberapa postingan, maka dari itu saya juga ingin menyampaikan dan memberikan sedikit pengetahuan tentunya yang bermanfaat untuk orang-orang yang ada di Steemit. Jujur dulu saya bergabung di Steemit semata-mata karena reward, tapi pada akhirnya dan sekarang saya temukan ada yang lebih berharga lagi selain reward di Steemit yaitu Betapa indahnya Berbagi dan intinya saya akan terus menulis dan berkarya disini, Kecuali Steemit ditutup maka saya akan berhenti. 😀. Terimakasih @levycore, saya suka pertanyaanmu.😅🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60826.65
ETH 2907.17
USDT 1.00
SBD 3.54