Bagaimana cara bermain steemit??

in #indonesia7 years ago

image
Hai sahabat steemit kembali lagi bersama saya @muliapenjelajah, mungkin pada kesempatan hari ini saya akan mencoba menuliskan sedikit cerita tentang bagaimana sih cara bermain steemit???
image
Ya saya juga kurang faham tujuan saya bermain steemit tapi yang saya tau, steemit itu suatu web atau blog, dan lain lain seperti yang pernah saya jelas kan di tulisan saya sebelumnya ya link di bawah ini mungkin bisa menjelaskan sedikit tentang steemit 😄
https://steemit.com/steemit/@muliapenjelajah/rupanya-steemit-seperti-ini-fd0ad4a6eaa29
Maaf hati ini saya kurang tau harus menuliskan sesuatu yang harus saya tulis.

Mungkin teman teman bisa membantu saya untuk terus mendukung saya agar saya tetap bersemangat untuk berfikir dan bisa menulis kan suatu blog yang berkualitas dan bisa membuat nyaman para pembaca

Terima kasih yang sudah mampir di @muliapenjelajah mohon maaf masih banyak kekurangan mohon diberikan kritik dan saran agar saya bisa jadi penulis yang baik??

Sort:  

This post has received a 1.30 % upvote from @speedvoter thanks to: @muliapenjelajah.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62102.31
ETH 2432.92
USDT 1.00
SBD 2.67