Rupanya steemit seperti ini

in #steemit6 years ago

image
Hai semuanya sahabat steemit kembali lagi bersama saya @muliapenjelajah, dipagi yang cerah ini tepatnya di hagu tengah kota lhokseumawe aceh utara, saya ingin berterima kasih kepada temen saya @steemitiv dan @harisatom yang telah banyak memberitahu saya tentang steemit ini.
image
Setelah saya pelajari lebih dalam tentang steemit ini bahwa saya seharusnya menuliskan suatu karya yang bagus, dikarnakan setiap pembaca lebih menyukai membaca sesuatu hal yang lebih berbau karya sendiri yang ditulis oleh penulis.

Dan saya harap semoga sahabat steemit tetap mendukung saya dengan upvote dan follow saya supaya saya bisa lebih semagat lagi untuk terus belajar belajar belajar agar kelak saya nanti menjadi blogger yang bagus dan dipandang oleh seluruh temen steemit yang ada.

Terima kasih
Jangan lupa upvote ya dan ikuti
@steemitiv
@harisatom

Sort:  

Mantap bro 😁

Makasih, bro dukung aku terus ya supaya aku bisa membuat sebuah tulisan yang bagus untuk dibaca oleh sahabat steemit lainnya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57979.07
ETH 3124.67
USDT 1.00
SBD 2.36