REUNI

in #indonesia6 years ago

Selamat pagi steemians.
apa kabar ?semoga sehat selalu dan semangat terus ya? pada postingan kali ini saya ingin menceritakan tentang reuni bersama ALUMNI SMA, sekira pukul 17.00 sampai dengan selesai,lokasinya di BIREUEN, yang tempatnya di BREAK COFFEE, tujuan kami melaksanakan reuni ini untuk berbagi cerita dan pengalaman masing-masing.

pengalaman saya saat kuliah di YAPEDA, saya merasa sangat senang dan bangga pada dosen-dosen saya yang telah membina,mendidik dan mengajarkan saya tentang ilmu keperawatan,taat pada peraturan yang telah ditentukan, dipagi harinya kami melaksanakan apel terlebih dahulu,dengan tujuan untuk menerima arahan dan bimbingan sebelum memasuki ruangan masing-masing, kami melaksanakan apel pagi dari hari senin sampai dengan dari kamis dan pada hari jum'at pagi,kami tidak melaksanakan apel karna pada hari jum'at kami melaksanaknan yasinan bersama di halaman kampus,yang dipimpin oleh ustad yang telah di undang oleh dosen.

adapun beberapa teman-teman SMA saya juga mencerita pengalamanya masing-masing, kebanyakan teman saya menceritakan tentang masa lalu dan masa depanya masing-masing, harapan saya semoga dengan adanya reunian ini silahturahmi kami tetap terjaga.

sekian dan terima kasih.

follow and vote me.

@muhammadrizal18

image

image

image

Sort:  

hey so nice I really like your post! Thanks for it! I actually wrote my 2nd part of my introduceyouself and I write about that I went to jail because of cryptos... lets make steemit together to a better place with our content! I would like to read a bit more about you and maybe do you have some more pictures? Maybe you upvote me and follow me swell as I do? https://steemit.com/counterfeit/@mykarma/2-jail-review-counterfeit-euro-speeeeending-time

Salam kenal, follow saya @mizurkrez

salam kenal kembali, iyaa bang ,

nyan kakaloen hana sia-siakan, lanjutkan kawan.

terimaksih atas sarannya kawan

Luar biasa yaaa tulisan nya.
Sangat bermanfaat

terima kasih teman .

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66293.76
ETH 3282.25
USDT 1.00
SBD 2.70