You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jangan Galau.., Ini Baru Pemanasan, Guys!

in #indonesia6 years ago

Kami tetaplah bakal jadi diri sendiri! Semangat sejati,, memanglah semua orang itu berharap untuk mendapatkan reward.

Tapi... bagi saya itu juga untung-untungan saja, mungkin karena postingan kita terlihat menarik, dan bagus. Maka pastilah kita dapat upvote dari si pembaca, dan menyimak isi postingan dari kita.

  • Mengenai Tidak Mendapatkan Reward:
    Saya tetap bakal lebih semangat dalam berkarya, setidaknya lebih kurang saya juga bisa mempelajari lebih dalam mengenai sosial steemit.
    Mengeluh bukanlah sifat kami, belajar dan terus berusaha lebih baik itu keinginan kami ..
    Terimakasih bang @levycore 😁😁
    Saya sudah curahkan isi hati saya kepada (dilan). 🙏🙏🙏😁😁
Sort:  

Kamu milea yak....
Aku gak mau ramal-ramal takut dosa...
Dilan nya kemana wkwkwkw

😜😜😜
Dilan nya tuhh udahku suruh shalat subuh 😜😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63330.55
ETH 2645.93
USDT 1.00
SBD 2.82