You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit & KSI #32: KONTES - Apa Motivasi Anda Gabung dengan Steem/It? Tiga Jawaban Terbaik Masing-Masing Dapat Hadiah 4 SBD

in #indonesia6 years ago

Ada beberapa alasan yang membuat saya bergabung dengan steemit.

  1. Saya sangat senang menulis walaupun tulisan saya tidak berbobot tapi dengan adanya steemit saya berharap sedikit demi sedikit bisa mempelajari dan memperbaiki tulisan saya.
  2. Sebagai seorang guru bahasa, saya selalu memotivasi siswa-siswa saya untuk selalu menulis bahkan meminta mereka untuk mengirim tulisannya ke media-media cetak. Dengan adanya saya bergabung dengan steemit, saya mencoba memperkenalkan kepada siswa di MAN tempat saya mengajar apa itu steemit dan ayo bergabung dengan steemit untuk belajar menulis. Orang hebat dikenal melalui tulisannya walaupun dia telah tiada.
  3. Saya ingin berkenalan dan menambah banyak teman diseluruh dunia melalui steemit
  4. Mendapatkan penghasilan tambahan untuk menyelesaikan kuliah saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59046.50
ETH 2654.73
USDT 1.00
SBD 2.50