You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jangan Galau.., Ini Baru Pemanasan, Guys!

in #indonesia6 years ago

Sebelumnya saya sapa dulu teman-teman semua. Hai.. Selamat malam semuanya..!!

Tanggapan saya mengenai pertanyaan mas @levycore. Seandainya itu berlaku, bagi saya pribadi sih itu tidak menjadi suatu masalah besar yang sampai dibawa pikiran, karena saya tidak merasa dirugikan, toh saya tidak menanam modal dalam bentuk apapun di platform ini, hanya bermodalkan ide yang kreatif (asalkan tidak bajak punya orang) Alhamdulillah saya mendapatkan reward walaupun tidak seberapa tapi merasa dihargai.

Berbeda ceritanya bagi mereka-mereka yang membeli SP ataupun ada yang sampai menyewanya, mungkin akan terasa berat karena memikul beban untuk bisa membalikkan modal.

Memang sih akan terasa lama jika apa yang biasa kita dapatkan tapi tidak kita dapatkan dalam kurun waktu dua bulan. Jangankan dua bulan, satu postingan saja kita tidak mendapatkan reward rasanya seperti tidak ada baju baru ketika lebaran, sedih. Sekali lagi jika memang itu terjadi, saat-saat itulah waktu yang tepat untuk mengukur kesetiaan kita dalam berkarya. Terimakasih.

Salam hangat untuk semuanya, khususnya untuk yang memberi pertanyaan.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62891.03
ETH 3103.58
USDT 1.00
SBD 3.89