Kontes Berhadiah Total 50 SBD, "Menulis tentang Steemit"

in indonesia •  7 months ago

PicsArt_03-04-09.31.26.jpg

Pendahuluan
Steemit makin berkembang di Indonesia. Hampir setiap hari kita disapa oleh Steemian baru dari berbagai daerah. Kita ingin semua Steemian berhasil, syaratnya tentu harus paham lebih dahulu konsep dasar platform Steemit.

Untuk mendorong keingintahuan tentang platform Steemit, kami menyelenggarakan kontes menulis dengan tema "Memahami Konsep Dasar Platform Steemit."

Ketentuan Kontes

  1. Peserta adalah Steemian dengan reputasi 60 ke bawah
  2. ‎Steemian adalah warga negara Indonesia
  3. ‎Peserta hanya boleh membuat 1 tulisan (post)

Peraturan Kontes

  1. Tema yang digunakan adalah "Memahami Konsep Dasar Platform Steemit."
  2. ‎Tulisan (post) harus orisinil, belum pernah dimuat atau dipublish di media manapun
  3. ‎Dilarang mengisi konten yang berpotensi melanggar hukum, membangun kebencian, dan penyerangan pribadi atau komunitas.
  4. ‎Pelanggaran atas peraturan teknis ini otomatis gugur atau tidak akan dinilai.

Syarat Penulisan (Post)

  1. Tulisan wajib ditulis dengan Bahasa Indonesia yang enak dibaca, mudah dipahami, tidak mesti dengan bahasa baku
  2. ‎Judul boleh bebas tapi harus sesuai tema
  3. ‎Buatlah tulisan (post) dengan panjang minimal 500 kata disertai gambar, maksimal 5 gambar.
  4. ‎Tulisan wajib menyertakan referensi sebagai bukti peserta lomba telah berusaha mencari tahu tentang platform Steemit
  5. ‎Tulisan yang didatangi @cheetah dan @steemcleaners otomatis gugur.
  6. Tulisan (post) wajib menggunakan tag #kontessteemitindonesia (tidak harus di pertama)

Ketentuan Mengikat

  1. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat
  2. ‎Juri berhak membatalkan keputusannya jika di kemudian hari diketahui karya pemenang kontes melanggar hak cipta orang lain (plagiat)
  3. ‎Peserta yang ditetapkan sebagai pemenang dan dibatalkan wajib mengembalikan hadiah yang sudah dikirim
  4. ‎Keikutsertaan menjadi peserta otomatis bersedia menerima ketentuan yang ada.

Waktu Lomba

  1. Lomba menulis tentang Steemit dimulai sejak pengumuman ini disampaikan
  2. ‎Batas akhir posting tulisan lomba dan linknya dikirim ke kolom komentar post ini Tanggal 8 Maret 2018 pukul 00.00 WIB
  3. ‎Pemenang lomba akan diumumkan pada tanggal 9 Maret 2018.

Hadiah Kontes

  1. Pemenang 1: 25 SBD
  2. Pemenang 2: 10 SBD
  3. ‎Pemenang 3: 5 SBD untuk 4 pemenang.

Juri Kontes
@rismanrachman

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Discord Komunitas Steemit Indonesia

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Man lon bang hanjeut ikot 😰

·

Loen jeut beh @fahmidamti, karena loen masih balita, khak..

·
·

lon pih hanjet bg...???

·
·
·

lon lom hehe

·
·
·
·

hahahha... pak @zainalbakri.lon han upvote

·
·
·
·
·

hahah. jinoe aju lon jak @desmelput

·
·
·
·
·
·

loen lom :)

·

Ka lagend. Hanjeut lee. Haha

·

Droeneh Bg neuikot peurame mantong.. hahaha

·

Haha,,, droneuh han jeut le.. droe neuh ka rayeuk, contes nyoe keu awak cut-cut.

·

Lon jeut cit..ahhaha

·

Tanjoe watee jak u Bandung, Jakarta, Surabaya dan Bali mantong rakan hai ta ikut kurator loem, ha ha ha ha, pu haba rakan?

·

Kalo adinda huda hudu ini mah, mana boleh ikut lagi. Reputasinya udah level dewa ini, mah!
Keren liii!

·

folback bg

Nah, ini dia..! semoga kontes ini bisa secara otomatis membuka pengetahuan bagi steemian terutama pemula..semoga sukses..!

Maaf baru seret linknya ke sini Bang @levycore, dewan juri Bang @rismanrachman

*Empat Jurus Ampuh Berlayar di Steemit
Oleh: @ettydiallova
https://steemit.com/indonesia/@ettydiallova/empat-jurus-ampuh-berlayar-di-steemit

Siap mencoba 😊

Terima Kasih Bang @levycore sudah membuat kontes lagi. Dengan kontes ini steemian Indonesia sudah pasti akan belajar dan memahami platform steemit dengan lebih detail agar bisa berpartisipasi dalam kontes ini.

Yaa...semangat..semua akan berkesempatan untuk menag, termasuk saya, hahah

Asik.. Ikutan ah.

Wah ada kontes baru. Bagus ini, udah lama buanget ngga ada kontes2 di sini. Btw, boleh tanya ya, kenapa challenge yang biasanya diadakan dulu (sekitar 6 atau 7 bulan yg lalu) sekarang ngga diselenggarakan lagi? Saya tadi berpikir kontes ini bisa dimasukkan dalam kelanjutan challenge yang dulu.

Kontes2 semacam ini akan sangat membantu teman2 yang baru naik ke kapal Steemit agar cepat naik reputasi, naik percaya dirinya, dan naik isi dompetnya :D :D

Ayoooo.... buruannnn...
Mari kita meramaikan...
Mantap @levycore..
Semoga sukses...

Contest yang patut diikuti oleh setiap para steemian, dengan diadakan Contest seperti ini oleh kurator kita @levycore, maka akan lahir penulis yang berbakat demi memajukan Indonesia, terima kasih @levycore

Rencana, ikut berpartisipasi.

Oma Berarti long hanjeut ubeut that level nyeh .... Khak :v

berusaha.

Acara yg sangat luar biasa @levycore, harus coba yang ini.

sang jeut tacoba contes nyoe

Apakah perlu menggunakan Tag : Indonesia, KSI,?

ikut ahh,,,, level masih rendah. kesempatan

mantap juga ada lomba ginian :v

Bereh kontes nyoe ...!!!akan tacoba ,trep ka hana meuikot kontes...teurimeng geunaseh

Apakah utk reputasi rendah sebagai pendatang baru bisa ikut

‎Tulisan wajib menyertakan referensi sebagai bukti peserta lomba telah berusaha mencari tahu tentang platform Steemit

Mohon penjelasan terkait hal diatas, apakah ini maksud dimana sumber diperoleh

Wow..Kontes Yang Sangat Bagus Para Community Indonesia Saya Para Pemain Steemians Ini Sangat Bangga Pada Kontes Ini.

Mari kawan-kawan mengikuti kontest bagus ini. Semoga dengan berpartisipasi menambah wawasan dan etika baik kita, dalam membuat postingan di steemit. Dan tentu semakin indah kedepannya.

Ayo semangaat mengetik cepat.
Deadline 4 hari lagiii...

Terima Kasih @levycore, kontes ini menjadi salah satu daya tarik di steemit. Sekaligus mendorong para steemian untuk lebih kreatif menghasilkan karya.

Terimakasih atas infonya bg, ini sangat menarik untuk diikuti @lavycore

Great post! Menarik untuk diikuti Thanks bg @lovycore

Oewman our Kurator @levycore

Sebuah pengumuman kontes yang sangat menarik dan membuat para Steemians bersemangat untuk ingin menghasilkan karya terbaik mereka dalam bentuk tulisan tentang perkembangan Steemit sebagainya.

Saya sangat mendukung kontes seperti ini dan saya berharap kalau bisa pihak Steemit ataupun siapapun yg yang ingin mengembangkan Steemit ini hendaknya membuat kontes semacam ini sebulan sekali. Walaupun dalam bentuk hadiah yang lebih sederhana misalnya 10 SBD untuk pemenang pertama hal semacam ini akan membuat para seniman terpacu bersemangat untuk menulis karena berharap akan bisa menang dalam konteks yang diadakan oleh pihak Steemit stiap bulannya.

Gimana ada yang setuju..

Silahkan voting dlm komentar ya..

By @rijalaronaceh

Trima ksh @levycore infonya sebagai pendatang baru di steemit ga ada salahnya mencoba... siapa tau ada keberuntungan...😊😊

Akhirnya yang ditunggu-tunggu pun hadir kembali bg levycore 😊 kontes yang sangat menarik untuk seluruh steemians khususnya bagi para newbie, mereka bisa menunjukkan bakat mereka dan berupaya untuk menjadi yang terbaik..

Saya jadi pengamat saja.

Saya jadi pengamat saja.

Siap untuk berpartisipasi

Kali nyoe bah lon tes ikot lomba sigo. Trep hana lon ikot lomba, pue lom lomba menulis bak Steemit. Minimal meutamah saboh postingan baro.

·

Nyan lheuh neutuleh, bek neutuleh keudroe, neuvote keudroe, neunilai keudroe, neupeumeunang droe beh, hahaha

·
·

Ha-ha-ha...laen hana cara, Man. Dang2 kaya teuh, ta upvote keudroe teuh dile. Munyoe ka kaya cit ka rame sanak saudara troh teuka. Pue ku upvote sigo ata droe? @hermanrn

·
·
·

haha..meunang droen 2 neuk dibandeng lon. Memanglah... jak tapakat @rismanrachman jep kupi.

·
·
·
·

Yuk, loen di warong

·

Saya yakin Bang @acehpungo akan juara. Jeut tak tanda.

·
·

Oma, hana jadeh lon ikot lah. Hana mangat sagai le hahaha

·
·
·

Malam, saya pemula, baru aja daftar, tapi ini artikel menarik, saya coba , sepertinya saya masuk kategori nya

Keren kontesnya bg @levycore. Bisa meningkatkan animo menulis stemian pemula.

Boleh saya tanya contoh nya gimana karena saya belum pernah ikut kontes, karena saya tidak mengerti bagian judul nya @levycore

mantap sekali ini, luar biasa master @levycore...

apakah isi tulisannya nanti bisa diperluas dari tema ?

Siap, berita bagus @levycore, ini sekaligus menguji kualitas tulisan. semonga ramai yang berpartisipasi.

Sudah sangat lama rasanya kami para Steemian tidak melihat dan mendengar tentang postingan #kontessteemitindonesia , sudah sangat rindu rasanya ingin berpartisipasi dan berkontribusi dalam kontes ini. sukses buat bang @levycore dan Komunitas Steemit Indonesia.

Semoga bisa mengemas ide
dan bisa berpatisipasi Bang @levycore😊

Assalamu'alaikum bang @levycore Salam ksi.

Sebelumnya terima kasih sudah memberikan kabar gembira tentang contest menulis, disini saya ingin bertanya sedikit tentang tata cara menulis postingan, apakah boleh jika kita menyertai bahasa inggris dalam tulisan? coba terangkan sedikit. Apa ada pengaruh jika kita menggunakan dua bahasa? tetapi bahasa inggrisnya tidak di hitung yang di hitung hanya kata dalam bahasa Indonesia. Terima kasih

Selamat bagi yang ikut berpartisipasi dalam ajang lomba menulis tentang Steemit....Semangat yaaa...

Ayooo kita ramaikan, pasti bisa kalau kita mau mencobanya.

Sesuatu yang sudah lama ditunggu steemian indonesia, ini sangat bermanfaat bagi seluruh pengguna steemit baru, selain unutuk mengikuti perlombaan kita semua juga akan tau apa itu tujuan dasar steemit dan bagaiman cara menggunakannya dengan benar, luar biasa bang @levycore.
·

Hajar bro, lahab habis

Mantap 👍 ayo kawan ikut 👆

Sebuah lomba yang sangat menantang pengetahuan tentang platform ini. Selamat bagi @levycore yang telah membuat lomba ini.
Bagi semua steemian, sebaiknya tidak terlalu banyak komentar di kolom ini, karena kolom ini lebih baik digunakan untuk paste link lomba yang Anda ikuti. Selamat berkompetisi.

Akhirnyaaa... Yang ditunggu2 datang jugaa.. Terima kasih sudah membuat kontes ini Pak Kurator Indonesia @levycore. Konten begini akan membuat pengguna Steemit Indonesia makin semangat dan rajin membaca. Salam literasi.. :)

·

Sekarang waktunya adinda ku...

·
·

Kuy ikutan kita Bang.. :)

·
·
·
·
·
·
·

Nahh.. Abangda @dilimunanzar pun udah datang.. :-D

I found this is challenging. See you there Steemian.

Peluang yang baik.

Terimakasih infonya

Terimakasih atas infonya...

Wuiih, keren ne. Ikutlah. Saatnya mencari sumber mengenai tema di atas. Terima kasih sudah buat lomba. 😊

insya allah saya ikut.🙏

Keren, saya akan ikuti contest ini 😃. Terimakasih @levycore

Mantap, hal-hal seperti ini membuat para steemian muda seperti saya lebih dapat memahami apa itu steemit dna membuat lebih bergairah untuk lebih memperdalaminya

Mau ikut takut kalah.... ya gak usah ajjah.... he he he

Akhirnya ada kesempatan lagi untuk ikut kontes, yang penting semangat, soal talo urusan belakangan. Thanks @levycore untuk kontesnya

Kompetisi yang sangat bagus, selain memacu para steemian untuk lebih tau tentang steemit juga bisa membuat para steemian berusaha memperbaiki tulisannya sebaik mungkin goodjob @levycore dan bg @rismanrachman

I am a newbie, masih belajar, dan saya rasa kontes ini sangat menarik! Salam kenal steemians.

menarik ini bang.

Ijin ikut menjadi peserta kontes menulis.

Yuckk kita berkompetisi, @nasir83 siap berpartisipasi dalam contest ini.

Super, mantapp nih ada kontes supaya memacu steemians dlm menulis dan utk menambah artikel seputar steemit biar berguna bagi newbie yg baru join steemit seperti ane ini 😂

@levycore LOEN resteem dilee.
Tengoh sibok loen peugot martabak duren nyo
Informasi cukup bermanfaat.meunyoe na watee akan loen ikot kontesnyo.teurimonggenaseh curator
Bek tuwo neuvote LOEN sigogo😂😂😂😂

·

Meunyoe meunang loen kan bang, lon borong martabak droen neuh. 😄

Woow..akhirnya hari itu datang
Sebuah kontes untuk para pemula seperti saya
Semoga para steemian dapat berpartisipasi di dalam nya.
Tks bang @levycore

Ini baru namanya perubahan dan perlombaan. Dengan lomba ini kita mengharapkan semua steemian indonesia aktif dalam menulis. Tidak harus menang yang penting harus ikut dulu, masalah menang nanti belakangan kita pikirkan. Semoga saja dengan adanya kontes ini semangat para steemian Indonesia terus menggebu. Salam komunitas steemit Indonesia dan jaya selalu untuk kita semua.

Pertanyaan: kriteria penilaian itu untuk tulisannya atau pengetahuan ttg steemitnya bg?

·

Biasanya lomba yang dulu-dulu pernah saya ikuti, yg dinilai ya penulisan juga pengetahuan, lebih banyak menguasai tema, ya semakin besar kesempatan menang, sang meunan..

Sangat menarik tawaranya dan saya sangat sukan dengan kontes ini @nanda47,thanks

Salam @levycore. Apa boleh menggunakan gambar dari google?

Ini baru mantap, setelah sekian lama tidak ada kontes.
Semoga ini dapat menjadi daya tarik lebih bagi steemian Indonesia dalam menulis.

Lon, istrahat mantong Hana ikot

luar biasa....
steemit merupakan wahana pembelajar...
mari menulis,,,semangat menulis...

wow sebuah kontes yang sangat menarik apalagi bagi para steemians yang baru mengenal flatform steemit. insyaallah kami akan berusaha bang @levycore. salam sukses selalu

aleuh kiban cara ta tumuleh kali nyoe... salah that jameun roh mejak sikula tok sd agai

Wow siap mencoba, terimakasih bg @levycore atas penyelenggaraan contestnya

Dicoba dulu ikut. Menang atau tidak urusan terakhir.

Terbuka kesempatan baru bagi kita warga indonesia yang reputasinya 60 kebawah. Kesempatan emas.

Mungkin jika saya mengikuti ini, akan sedikit jauh dr kata menang, karna memang saya masih kurang sekali pemahaman ttg konsep dasarnya. Tapi, untuk membuat saya penasaran dan membaca lebih tidak ada masalahnya saya mencoba.

Sangat positif ini bang, kedepan akan lahir lebih banyak tutorial tentang steemit.com dan ini mempermudah pemula memahami tentang platform, sehingga berdampak semakin positif pada kreator konten untuk melahirkan konten kedepan, dan ini semakin mempertahankan posisi steemit.com sebagai media positif yang berkelanjutan, sudah tentu semakin banyak kebahagiaan dimasa yang akan datang dengan bertahannya kualitas konten, bertahan pula harga steem dipasar Cryptocurrency.

Briliant bang, :)

Oke... Akan di cobaa... Bismillah..
Semoga menjadi pemenang dan semoga bisa menguasai semua materi yg akan disampaikan dengan baik dan benar... Amin
Reestem laahh... Biar yang lain pada ikutan... Hihi

Kontes asyik dengan hadiah menarik 🤑😊

Izin Resteem bang @levycore

saya akan mencobanya terimkasih atas kesempatan berkenalan dengan anda lewat tulisan. semoga anda terus mendukung newbie

·

Luar biasa 👍

sangat menginspirasi bagi semua stemian indonesia, dan ini akan tampak penulis stemian yg baik, dan pastinya akan memenangkan kontes tersebut, semangat kepada seluruh stemian, salam stemian indonesia

hi @levycore
Artikel bagus.
saya akan kembali melihat info-info menariklainnya di blog ini.
Re-steemed

Loading...

wah..aku ikutan dong om,,,hehehe

sangat ingin saya mengikuti kontes, tapi saya orang baru memulai dan saya tidak tahu steemit itu sendiri, dengan harapan ab mau berkunjung keblog saya, terima kasih bang @levycore.