About my self

in #indonesia7 years ago

Assalamualaikum dan halooo buat para teman- teman Steemit semua Alhamdulillah akhirnya saya diterima juga di Steemit ini meski saat mendaftar sempat lupa sandi gmail terus buat gmail baru, sempat lupa nama Akun Stimet saat saya gunakan saat mendaftar sehingga ketika sudah diterima saat dimintak nama stimeet saya agak kebingungan Cuma karna berkat sesosok beliau yang mengajarkan saya dan teman- teman yang lainnya juga beliau berkata coba di tes tes dlu ketik apa yang teringat dikepala. Dan akhirnya saya tes- tes dan akhirnya bisaa.

Baiklah itu adalah sedikit saya ceritakan mungkin perjuangan yang hampir putus asa.Sekarang saya ingin memperkenalkan nama saya adalah Khairun Nisa. Saya sering di panggil dengan Nisa, Tempat/ tangga lahir sayang Lhokseumawe, 18 februari 1997 sekarang sayang sudah berumr 20 tahun, saya adalah anak sulung dari 3 bersaudara saya memiliki satu adik perempuan yanga sekarang berunur 16 tahun dan satu adik laki- laki yang berumur 6 tahun.
Cita- cita saya adalah membahagiakan orang tua, menjadi orang yang sukses kelak dan menjadi seorang perawat yang professional.dan saya tidak pernah lupa mimpi saya adalah sangat ingin mempunyai / membeli mobil dengan uang saya sendri suatu saat nanti.

Pendidikan saya saat ini adalah di Akademi kesehatan Aceh Utara ( Akkes Pemda Aceh Utara) dari mana saya tau Steemit adalah dari bapak @janvanhoess dalam kurikulum perkuliahan semester ini ada yang namnya mata kuliah Sistem Informatika dan Teknologi Kesehatan jadi beliau ini adalah salah satu dosen yang mengajar dalam mata kuliah ini beliaulah yang memperkenalkan steemit dan menjelaskan bagaimana cara penggunananya dan fungsinya apa yang lain- lainnya dan dari beliaulah saya kenal stiimet. Saya sangat berterima kasih kepada beliau atas bimbingannya.

Sort:  

Welcome to Steem Community @khairunnisa97! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Selamat datang di Steemit @khairunnisa97
Selamat berkarya
Semoga sukses

iyaa terima kasih
amiiinnnn

Selamat datang disteemit @khairunnisa97, semoga kita bisa belajar bersama dan besar bersama-sama di steemit ini dengan steemit Indonesia dan Komunitas NSC.

Welcome in steemit @khairunnisa97. Pengantar pengenalan yang bagus.
Namun, ada beberapa kalimat yang perlu diperhatikan, contoh pada 'tanggal lahir sayang'. Itu maksudnya ialah 'saya'. Jangan putus asa. Tetap semangat.
Trims.
Salam,
@enzasteem

Selamat datang di steemit mbak. Inilah ladang kita sekarang

Salute! I looked at your profile and noticed that you have made a fresh account so I am offering you my welcome. Here's an upvote from me and keep up the good work!
I am struggeling, like you, to get those big upvotes on my posts so I suggest you to try out @MinnowPowerUp as you can earn up to 30% more steem power than just powering up with steem directly! It's a subscription based daily upvote bot that draws its power from a delegation pool. I compiled this post to explain the system in more depth and share my own experience in earning wupvotes for over $1 a day.

Walekum Asslam..nice introducation nice to meet you dear..
kaleem.gif

Hello and welcome :) thanks for sharing. have a good time here ;) best regards @tommithomson

Welcome to Steemit, Thank you for this presentation. I hope you enjoy the Steemit universe. Looking forward to discover you. Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60334.00
ETH 2571.82
USDT 1.00
SBD 2.56