You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jangan Galau.., Ini Baru Pemanasan, Guys!

in #indonesia6 years ago (edited)

Kadang-kadang yang ada dalam hati itu tidak sesuai dengan sebuah survei, kadang kita berbohong hanya demi untuk mendapatkan hadiah kecil, kita mendustai hati..! Hati dan penulisan sangat jauh berbeda. Saya rasa akan sangat sulit melihat ada banyak pengguna aktiif di Steemit jika reward di postingan sudah tidak ada, apalagi banyak pengguna baru yang bergabung di Steemit itu ketika harga SBD melambung tinggi yabg di mulai pada akhir tahun lalu, mereka bergabung di sini hanya karena melihat harga SBD menggiurkan.
Artinya kita dan mereka bergabung disini untuk mencari uang, bukan belajar menulis, itu adalah rahasia umum..! Jika tidak ada bayaran reward di post steemit, prediksi saya hanya sekitar 10% pengguna yang aktif, dan saya fikir itupun tidak ada dari pengguna baru.

  • Apa yang akan saya lakukan jika di steemit tidak ada reward post dalam dua bulan?

O....saya fikir ini adalah saat yang tepat untuk istirahat di Steemit, istirahat sejenak, dan bukan istirahat selamanya. Saya fikir ini adalah fakta yang akan terjadi jika memang reward itu tidak ada, kita tak perlu berbohong! Dan saya telah membaca beberapa komentar di post ini, tapi saya melihat kebayakan yang di tulis itu tidak sesuiai dengan hati. Saya tidak percaya ada orang yabg giat gotong royong selalu tanpa ada gaji yang di bayar, munafik...! SBD murah saja sudah hilang semangat membuat post, apalagi tak ada reward..! tidak logis.

Sort:  

Nyan hana bantah guree @khairulmuammar😂😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56652.41
ETH 2407.11
USDT 1.00
SBD 2.33