You are viewing a single comment's thread from:

RE: Actualizing FAMers in Steemit: Writing! | Aktualisasi FAMers di Steemit: Menulis! |

in #indonesia7 years ago (edited)

Terima Kasih bang @ayijufridar. Atas apa yg telah bg tulis ini sangat bermanfaat sekali buat kami khususnya saya. Karena dgn tulisan ini adalah sebuah pembelajaran gratis yang hanya membutuh kuota saja. Dan kunci dalam tulisan abg ini adalah siapa yang mau membaca sampai habis dan memahami atas apa yg di sampai dan seterus uji paktek sendiri agar apa yang telah dibaca sudah tersalurkan dgn baik yaitu belajar menulis walaupun dalam menulis saya masih banyak benang hitam nya yaitu salah sana sini. Semoga dgn tulisan abang ini menjadi motivasi buat saya dalam kegiatan tulis menulis. Terima Kasih bnyak atas ilmu gratis ini itu bgi saya pribadi.dan dalam tulisan ini ada foto saya yg pkek baju biru tangan di pipi pas di depan abg. Heheehaaa

Sort:  

Terima kasih @joelasnawi. Jangan lupa meresteem postingan ini sebagai salah satu syarat mendapatkan hadiah SBD bagi tiga komentar terbaik. Baca syaratnya dengan teliti. Saleum.

Ya bg @ayijufridar. Terima ksih atas himbauannya. Siap akan dilaksanakan.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53948.70
ETH 2245.46
USDT 1.00
SBD 2.29