Sudahlah! Jangan Korbankan Akun Para Steemian Demi Nafsu Bejat Anda

in indonesia •  last year

Sebelum memulai tulisan ini, perlu diketahui bahwa saya bukanlah orang yang expert di Steemit, jadi saya tidak bisa memberikan berbagai Motivasi Lempap dalam menyetubuhi Platform yang berbasis Cryptocurrency ini. Saya hanya seorang Lamer yang sedang mencoba untuk mengungkapkan sebuah perlakuan durjana yang dilakukan oleh seseorang yang mengakui dirinya sebagai MOTIVATOR TANGGUH dan juga SOSOK TUTORIS yang belakangan sedang dilanda kegalauan yang AKUT serta dilanda KEJENGKELAN yang luar biasa. Sebab, buritnya yang belakangan gemar dijilati pengikutnya telah diobok-obok.

Sahabat Steemian, kenapa saya membuat postingan ini, itu semua berangkat dari niat saya secara pribadi untuk membuka mata anda dari hasutan para bedebah ulung yang belakangan ini sedang gemar menebar pesona. Saya ingin anda semua terhindar dari penggunaan bantuan pihak ketiga dengan berbagai macam dalih, baik itu untuk mendapatkan banyak Upvote ataupun agar postingan anda diresteem oleh akun lainnya. Memang tidak ada aturan yang melarang hal tersebut, akan tetapi anda perlu lebih jeli menilai terhadap penggunaannya.

Tidak jarang akun anda dimanfaatkan oleh pihak ketiga tersebut untuk melakukan berbagai hal bejat di steemit, hal tersebut bisa terjadi tanpa anda sadari. Seperti yang terjadi pada akun saya belakangan ini, ratusan akun menyerang setiap postingan dan komentar saya dalam waktu luar biasa cepat, bahkah lebih cepat dari @cheetah mengidentifikasi potingan yang dianggap plagiat. Seratusan akun tersebut melakukan Downvote terhadap akun saya.

Silahkan Dilihat-lihat dan Dicermati Beberapa Screenshot Berikut Ini !!!






Sahabat Steemian dimanapun anda berada, perlu anda ketahui bahwa kejadian tersebut terjadi dalam waktu yang bersamaan. Dari seratusan akun yang terlibat dalam kebejatan tersebut, beberapa diantaranya saya coba konfirmasi atas apa yang telah dilakukannya. Sontak ia terkejut dengan apa yang saya pertanyakan.

Saya yakin, masih banyak akun lain yang terlibat dalam penyerangan terhadap akun saya seperti diatas tidak melakukannya atas niat dan inisiatif sendiri.

Nah, kejadian tersebut pastinya tidak anda inginkan bukan?

Jika memang anda tidak menginginkannya, saya berpesan agar anda semua menggantikan password akun anda masing-masing setelah membaca postingan ini. Jadi, jangan sampai akun anda dimanfaatkan oleh orang lain terhadap hal-hal yang tidak bijak bahkan kedalam hal yang sama sekali tidak anda inginkan.

Sebelum menutup postingan ini, saya juga menyarankan kepada anda semua agar sebelum mengikuti seseorang untuk dapat memeriksa terlebih dahulu riwayat postingan milik orang tersebut, jangan sampai anda terjerumus dalam motivasi yang rupa-rupanya dari sosok yang pernah didatangi @steemcleaner. Lempap Bukan ?!

Udah capek hati dengan berbagai motivasinya, rupanya ia MALING konten milik orang lain pula.

Teruslah salurkan kreativitas anda masing-masing di Steemit dan jangan lupa bahagia.

Bagi yang sedang saya umbar kebejatan anda, Jangan Sampai Tak Bahagia !!!

Regards @jeulamei

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Hay apa bagai.
Be jelas ka pgah
Akun kah nyan ka pike kah haye that.
Setiap posting kah nyan na unsur sara
Dan kah baro ka meen steemit gam.
Klon akun lon siat na tom plagiat
Lon nyo awak aceh beuh
Di plag kah karena kah hna utak makajih di plag
Key pih gu plag ka gam.
Nyo na behe ka pegot meetup
Ke pgah posting kah haye that

Kapalo .... nyan kon lon pribadi yang bie flag keu droe neuh bang , lon sendiri baroe lon kalon nyoe postingan droeneuh, lon lakee meuah , lon hana meuphoem masalah perdebatan seulama nyoe bak steemit dan lon golom na masalah ngoen rakan2 bak steemit , dan lon mantoeng warah , mantoeng na fikiran , walaupun nan akun lon tertera bak downvote postingan droeneuh nyan kon lon ,lon hana berpihak , dan lon hana peurle meu meumasalah ngoen ureung laen , bagi lon, peu aceh , peu indonesia , sama saja... yang pasti nyan kon lon yang flag droe neuh , kiban cara lon teubit dari masalah nyoe , ci neubi solusi... lon lakee meuah karena na nan lon rab tip2 yang meu flag , lon sendiri nyoe baroe lon teupu ...meuah lon bang 🙏🙏🙏 @jeulamei

·

Hana masalah aduen, seugolom neulakei meu'ah ka long peumeu'ah.
long sadari dan long teupeu nyan ken droe neuh yang lakukan secara sengaja.
Hana meusidroe ureung warah pih yang menginginkan meumasalah aduen, postingan nyoe cuma haba peuingat nyang neuk long peuintat keu rakan-rakan yang mungken manteng golom sadar.

Untuk mengatasi masalah nyoe, cuba aduen gantoe password supaya nyet terlepas dari jeratan perbuatan yang menganiaya nyoe aduen.

Seleum Meuturi Aduen @adi.pisces Dari Loen @jeulamei

·
·

Teurimoeng geunaseh yang that rayeuk, akan lon coba usaha gantoe , cuman lon keureung meuphoem cara gantoe pasword pih nyoe , saleum meuturi cit dari lon @adi.pisces ...

Cambuk pelaku pemuas nafsu bejat dan Psk onlen di depan umum!!!

·

cambuk aju bang 1000 x

·
·

Cambuk, cambuk cambuk

·

Bop sigo...wkwkwk

Bang, maaf jika lantang, seharus jih intropeksi diri ilee segalom peugah meudeh meunoe, menurot informasi yg lon tume lengkap dgn fakta, akun roneuh salah neu gunakan, bahasa roneuh kureung sopan, meu'ah, lon hana dong ret deh rot no, lon dong timang ateuh gareh, ketika roneuh neu kheun keu gop beu tingat keu ukeu, ibarat pepatah marit lam supot kalon U liket, jadi ketika reputasi akun roneuh meu tumpok rap trok ban lage lahé, bek peu salah gop jika droteuh babah lage babah ret, dan lon kalon pih hana ureung yg peuget gara2 ngen roneuh, tok roneuh mita gara2.

Meu'ah sigoe teuk.
Wassalam.

·

Boleh anda baca postingan saya beberapa waktu yang lalu di blog saya bang.
Dan abang mungkin juga bisa membaca Screenshot yang saya bubuhi di postingan tersebut agar terang benderang.
Dan ada bagusnya abang juga dapat membaca postingan ini secara menyeluruh serta ikut membaca komentar bang @kemal13 dalam postingan ini agar abang lebih dapat mencerna pokok permasalahan.

"hana ureung yg peuget gara2 ngen roneuh." Akan tetapi ada seseorang yang memanfaatkan ratusan akun Stemian lainnya untuk melakukan bejat, bahkan hal tersebut tanpa diketahui oleh pemilik ratusan akun tersebut.

Jangan Lupa Bahagia Bang

·
·

Kalheuh lon baca dari uroenyan, segalom neu tuleh post yg roneuh mksd, peu hana tingat neuh awai2 kalheuh neu jungkat keung keu gop?

Tolak lupa adun.

Kalau ada unsur pribadi harusnya serang secars pribadi, kalau begitu yang jadi teman pun ikutan flag secara otomatis, jadinya teman dan teman terhasut. Itulah kenapa jangan pernah ikut terjerumus dalam trail nya bot. Walaupun bot itu nantinya memberikan feedback kepada akun. Jujur saya kecewa dengan metode seperti bot, karna akun yang terdaftar didalamnya ikut-ikutan ngeflag. Tanpa disadari, akun milik teman pun muncul sehingga muncul goresan dalam hati kenapa teman juga masuk kesitu.

Saranku, kalau ada masalah penyerangan kepada pribadi, seranglah akun itu dengan akun pribadi, jangan melibatkan bot yang didalamnya ada orang-orang yg tidak tahu menahu bahkan teman seperjuangan.

Semoga selalu dalam damai.

·

Damai itu indah...walau rupa si Indah tak seindah namanya atau tak seindah kenyataan hehe @kemal13

·

wayoo. . .
ada apakah gerangan?
wih flagnya banyak bang. .
bisa jelasin dikit kah?

very nice and kereng i like
Upvote aku juga ya dan follow
By.. @saffana

very nice and kereng i like
Upvote aku juga ya dan follow
By.. @saffana

Ihikssss memilukan pak @jeulamei.....terimakasih atas informasinya. sabar ya....aduuuhhh skt hatee bak lon deungo......sabaaaarrr


Ternyata dia memakai jurus seribu bayangan,
Pantesan lawannya pada kalah semua...

SUPER SEKALI

OOO... Saya tak paham... Tapi akan saya pelajari hehe... And cooling down..piss

Ini maksudnya bagaimana bang? Bahasanya terlalu tinggi dan saya yang masih novice ini tidak begitu memahami bang! Saya baca berulang ulang takut ada pemahaman saya yang tidak sampai, karena bahasanya terlalu tinggi..

·

Kayak road race aja bg kelas novice. Kalo yang underbone siapa bg? 😂😂

·
·

Ya kan kalau underbone dan novice kan sudah jelas cc nya berapa spesifikasi yang digunakan bro, ini undercover yang berbahaya kita ga bisa tebak, dia pakai cc standar atawa tune up abis.. Ha ha ha ha ha, that na teuh kupeugah :D

·
·
·

Harusnya kena diskualifikasi tuh pembalap bg... Tapi mau gimana, dia ketua IMI nya 😂😂😂😂😂

·
·
·

Harusnya kena diskualifikasi tuh pembalap bg... Tapi mau gimana, dia ketua IMI nya 😂😂😂😂😂

·
·
·
·

@jeulamei spam here :P ha ha ha ha

·
·
·
·
·

Silahkan dipakek aja lapaknya buat abang-abang untuk sementara waktu. :D

·
·
·
·
·
·

Bang dili cukop palis. Na can keunong gloeng bandira Ateuh Rhueng loen 😂

·
·
·
·
·
·
·

Ha ha ha ha, meskipun dipanggil steemclener kalau bukan plagiat di ga akan datang, kecuali memang plagiator :D

·

Abg ini emang yu mari x lah

Hai apa bek suum ek manok,mnyo na kreh aci peugot meet up sigo ban sigom aceh bahas pu masalah bek yg saboh meuno yang saboh medeh,peugot le bahan postingan nyo kabeh lagak postingan hahahhah..haek ku khem,sabe2 aceh pih kamita chungke,hn abeh2 le ka jungakat keugop,sang2 na modal ma teuh bak steemit nyo,pakon meu ep2 lage bencong aci peugot meet up ju sigo duk meja runding,pu masalh gata?nyo hana,hn solusi ci hoi ketua kah nyo na aneuk kreh?

Aku scra pribadi ga keberatan jika harus ada perdebatan di steemit. Bagaimanapun itu bagian dari proses saling tukar pikiran. Tapi harus dengan cara-cara yang elegan. Dan hal2 seperti ini sangat disayangkan

·

Eh kau nya disini. Cubit tik. Pulang sana bobok...wkwkwk

Bak budieks. Ata ss jok le siat. Nyoe Hana Han ek ta meucuca nyoe. Bahan dum, Sampoe Meu saboh hana selesai.
Cambuk para pelaku psk online lagee Kheun @riodejaksiuroe. Donya Karab geu gulong.

saya tidak tahu menahu. kadang anda punya masalah dengan mereka. cek ulang beberapa postingan anda yang lalu

Tetap semangat @jeulamei.. anda telah membuka mata yang lainnya..

Oma kejam that lagoe, lon hamba la'eh njoe baro meuteupeu rupajih na kejadian lagee njoe rupa di Steemit.

Wahh ternyata na chit pekaten nyan awak tanyoe aceh........
Hana lin sangka steemian aceh permainan lage nyan...
Makasih ateh postingan jih....

Neu cok neu trom lam paya keudeh meunye lage lage nyan but ih

very nice and kereng i like
Upvote aku juga ya dan follow
By.. @anif123

Congratulations @jeulamei! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Waaduuuh bahaya. Terima kasih informasinya brother. Baru tahu kalau di steemit juga ada penjahatnya. Semoga saya bisa hati-hati kedepannya.

Mantap that tengku... Bagi teman teman saya ada memposting beberapa karya saya.... Semoga agam Inong suka terimakasih
😊. 💐💐💐💐

reuboh adoe...sungguh lempap kerjaan seperti itu.....

Saya jadi ngerti sekarang ternyata begini. Ngeri juga kalau ketemu steemian yang bejat kayak begini. Terimakasih bang