Beberapa animal Hasil foto saya sendiri.

in #indonesia7 years ago

Halo selamat sore menjelang malam sahabat steemit semuanya di manapun sekarang berada, semoga semua nya dalam keadaan baik-saik saja.

Ada kesempatan sore menjelang malam ini saya akan memposting kan beberapa animal yang sudah saya abadikan di dalam handphone android saya sendiri.

Ini untuk foto yang pertama saya akan menaikkan ekor kucing.

image

Dan untuk animal selanjutnya adalah seekor laba-laba.

image

Dan yang selanjutnya saya akan memposting sebuah ekor ular.

image

Dan kemudian se ekor kupu-kupu.

image

Dan kemudian saya akan memposting lagi seekor belalang.

image

Cukup demikian dulu beberapa animal yang saya posting pada sore menjelang malam ini.

@jasonmunapasee

Sort:  

Wow nice post

ular sama laba2nya menakutkan gan .... nice post
btw pakai kamera apa?
upvote buat agan

bang @jasonmunapasee kapan-kapan saya akan singgah di warung untuk membeli makanan dengan pembayaran melalui SBD, hahahha. saya baru tahu hal ini dari sebuah postingan tentang hal ini.. semoga sukses bang....

ok ,kawan tau darimna ini.hahahha.
dari postingan siapa kawan tau..

beberapa jam yang lalu saya telah memposting sebuah tulisan di steemit saya, dan warung @jasonmunapasee teramsuk didalamnya, sekaligus saya minta izin disini. hahaha

This post received a 70% upvote from @krwhale thanks to @jasonmunapasee! For more information, click here!
이 글은 @jasonmunapasee님의 소중한 스팀/스팀달러를 지원 받아 70% 보팅 후 작성한 글입니다. 이 글에 대한 자세한 정보를 원하시면, click here!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62460.04
ETH 2435.03
USDT 1.00
SBD 2.65