You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jangan Galau.., Ini Baru Pemanasan, Guys!

in #indonesia6 years ago

Jika dalam 2 bulan ke depan postingan tidak mendapatkan reward, rasanya tidak ada masalah dan tidak ada yang berubah.
Karena saya berada di steemit bukan mencari penghasilan untuk kehidupan. Steemit bukan menjadi mata pencaharian, dimana kalau tidak diberi reward saya tidak bisa hidup. I'm still alive with or without reward.
Setelah sedikit mengenal steem, saya tidak terlalu tertarik dengan reward yang ditawarkan. Namun, mendapatkan komentar atas postingan pengetahuan yang saya buat atau rasa excited orang lain menjadi lebih tahu saja, more than enough menurut saya. Ada kepuasan tersendiri membuat orang lain menjadi tahu, dan kepuasan itu tidak sebanding dengan reward..
Apalagi sekarang saya menjadi suka menulis, membaca kembali dan membuat saya semakin tahu, & itu juga tidak sebanding dengan reward.
Salam sukses bg @levycore...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62102.06
ETH 2415.08
USDT 1.00
SBD 2.49