You are viewing a single comment's thread from:

RE: Menyicip Kuliner Dari Tulisan, Kekuatan Kata Melukis Rasa; #Catatan Penjurian

in #indonesia7 years ago

Terima kasih atas catatan- catatan yang membuat saya termotivasi untuk terus belajar menulis.
Saya selalu mengikuti postingan dari pak @ayijufridar mengenai cara menulis. Khususnya pada postingan tempo hari yang mengatakan bahwa menulis tentang kuliner tidak mesti menceritakan tentang cara memasak, namun cara menyajikan, mengungkapkan rasa dan lain-lain juga termasuk di dalamnya. Inilah yang membuat saya untuk memberanikan diri mengikuti indonesiachallenge8.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih!!

Sort:  

Terima kasih kembali @indazu yang sudah membaca postingan-postingan saya tentang menulis. Postingan itu, insya Allah, suatu saat nanti akan saya bukukan menjadi sebuah buku tentang menulis. Doakan semoga terwujud dan ikuti terus postingan berikutnya. Kita memperbaiki kemampuan menulis dengan latihan menulis dan membaca. Selamat atas kemenangannya.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66650.28
ETH 3590.00
USDT 1.00
SBD 2.96