introduce myself

in #indonesia7 years ago (edited)

Ilyas Bagok 2.jpg
Hai teman-teman, saya ingin memperkenalkan diri. nama saya Ilyas Ismail. saya berasal dari Idi Rayeuk Aceh Timur, Sumatera Indonesia. Saya berpropesi sebagai jurnalis. saya sangat tertarik untuk menyapa teman-teman semua melalui Steemit dan saya sangat senang telah menemukan Steemit sebagai alat untuk mencari teman di seluruh Indonesia dan di seluruh dunia.
Disini kita dapat menukar informasi yang dapat membangkitkan semangat kita dalam beraktifitas. Terimakasih untuk Steemit dan kepada seluruh teman-teman di Indosnesia dan seluruh dunia. Semoga saja teman-teman semua dapat menerima saya sebagai teman anda yang baik. Terimakasih banyak.

Hi friends, I want to introduce myself. My name is Ilyas Ismail. I come from Idi Rayeuk East Aceh, Sumatera Indonesia. I am a journalist. I am very interested to greet my friends all through Steemit and I am very happy to have found Steemit as a tool to find friends all over Indonesia and around the world.
Here we can exchange information that can arouse our spirit in the activity. Thanks to Steemit and to all my friends in Indosnesia and around the world. Hopefully all my friends can accept me as your good friend. Thank you very much.!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59889.02
ETH 2673.12
USDT 1.00
SBD 2.46