You are viewing a single comment's thread from:

RE: Shortage of Good Curators for Indonesia – Tackling the Problem Head On

in #indonesia6 years ago

Terkadang saya bingung dengan perdebatan yang terjadi, siapa benar siapa salah.

Saya terkejut membaca postingan ini, terlepas dari isi perdebatan yang ada, yang menjadi pertanyaan saya kenapa salah satu kurator Indonesia yang namanya sering saya dengar dan digadang-gadangkan disteemit ini mengeluarkan kata-kata yang kurang pantas?

Saya lihat beberapa postingan rekan-rekan saya disteemit, betapa bahagianya mereka jika dapat bertemu dan mengikuti Meet Up yang pematerinya adalah anda, saya memang belum pernah mengikuti Meet Up dengan anda.

Selama ini saya berfikir anda tidak akan mengajak orang lain mendukung postingan yang memiliki unsur kebencian kepada orang lain, apalagi memberikan contoh kata-kata yang tidak pantas dengan membawa nama besar INDONESIA.

Apa saya yang salah berfikir selama ini?

Sort:  

Saat kenyataan tak seindah harapan jangan lupa minum air putih, bro!! ah

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63267.39
ETH 2572.65
USDT 1.00
SBD 2.80