You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jangan Galau.., Ini Baru Pemanasan, Guys!

in #indonesia6 years ago

Terimakasih yang tak terhingga sebelumnya kepada bg @levycore yg memberikan pencerahan melalui postingan brilian ini . Brother @levycore telah memberikan pencerahan kepada kami pemula di steemit akan istilah yang baru saya dengar yaitu HF 17, HF ( Hard Fork). Tentu istilah ini sangat berguna bagi seluruh steemian.
Baiklah kembali kepada inti pertanyaan , jawaban saya apabila fenomenal HF 17 kembali terjadi dimana postingan tidak mendapatkan reward alias kosong, maka saya akan tetap stay and survive di steemit.
Sebagai pendatang baru di platform luar biasa ini , bukan reward semata yg saya kejar. Melainkan silaturrahmi yg ingin saya jalin antar sesama steemian, melaui postingan yg saya ciptakan setiap hari menjadi berkah bagi saya apabila mendapatkan upvote yg layak dari teman2 steemian lainnya. Itu berarti postingan saya layak di upvote walaupun tanpa reward, namun memiliki penghargaan tersendiri bagi saya, disitulah terjalin ukhuwah islamiah antar sesama pengguna. Saling mengenal satu sama lain melalui postingan, komentar, balasan komentar .
Saya sangat berharap keinginan saya ini tetap teguh dan berprinsip utk tidak mengaharap lebih dari reward yg kosong. Saya akan tetap istiqamah untuk menulis, menciptakan postingan yg kreatif, inovatif dan brilian seperti tulisan brother @levycore yg sangat inspiratif .
Tekad tersebut juga akan terwujud dengan saya belajar untuk legowo seperti kisah brother @abduhawab yg saya baca dari komentar steemian yg lain,dengan penuh dengan kepercayaan diri dan pendirian yg kuat di platform steemit ini.
Best regard, @humairah

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64284.72
ETH 2650.82
USDT 1.00
SBD 2.79