Introduce My Self 3 Language: Egglis-Indonesia-Achenes (Perkenalan dalam 3 Bahasa: Inggris-Indonesia-Aceh

in #indonesia7 years ago (edited)

Versi Introduction Engglis Language
Hello my steemian friend!
How are you to day Mr?

IMG20170520125934.jpg
Photo: Hamdani Mulya

I am a new user of steemit so I will introduce my self to my steemian friend. My name is Hamdani Mulya. I was born Nort Aceh on 10 Mai 1979.

IMG_20170826_094943.jpg
Photo: Poetry Antology Book, Created by man of letter in Indonesia

I just got a degree in teacher and education fakulty (S.Pd) Indonesia Language and Literature Programe Study department the state Syiah Kuala University of Banda Aceh, Indonesia. My plan ahead continue higher education and man of letter. My profesion a teacher in Aceh.
My hobby speaking in discution forum, reading, and writing artikel in tabloid or jurnal.
I am one of fans of the man of letter Taufiq Ismail from Indonesia.

Thanks you very much for you attention. Oke?

Sampul Cerdas Berbahasa.jpg
Photo: Indonesia Language Intelligent book, Created by Hamdani, my book.

Versi Perkenalan Bahasa Indonesia
Hai sahabat steemian semua!
Apa kabar hari ini pak?

Saya adalah pendatang baru di media steemit. Jadi, saya mencoba memperkenalkan diri kepada sahabat steemian semua.
Nama saya Hamdani Mulya. Saya lahir di Aceh Utara, pada tanggal 10 Mai 1979.
Saya lulusan dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan bergelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) di Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, Indonesia.
Rencana saya ke depan saya ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan menjadi sastrawan. Saya berprofesi sebagai guru.
Kesukaan saya adalah berbicara dalam forum diskusi, membaca, dan menulis artikel di majalah atau tabloid.
Saya adalah salah seorang penggemar sastrawan hebat Taufiq Ismail dari Indonesia.
Beberapa buku antologi puisi saya bersama sastrawan Indonesia yang telah terbit antara lain 6,5 SR Luka Pidie Jaya. Dan sebuah buku yang saya tulis sendiri berjudul Cerdas Berbahasa Indonesia.
Demikian perkenalan saya ini kepada sahabat semua. Terimakasih atas waktunya yang telah mau membaca pekernalan saya.

Versi Perkenalan dalam Bahasa Aceh;
Peuturi droe lam basa Aceh

Hai ngon lon bandum!
Pue haba uroe nyoe, sehat bandum?
Pu haba teungku?

Lon ureung baro lam musen steemit nyo. Nyo baro lon turi nan nyan. Nan lon Hamdani Mulya, lahe di Pasai/Pasee, Aceh Utara. Bak tanggai uroe buleun, 10 Mai thon 1979.
Lon tamat bak fakultas keguruan ngon ilmei pendidikan, di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh. Di program studi Bahasa ngon Sastra Indonesia. Rencana lon ukeu lon neuk sambong sikula beupanyang lom. Lon galak jeut keu sastrawan. Lon harok that keu Pak Taufiq Ismail, sastrawan meusyeuhu dari Indonesia. Lon sidro gure di rumoh sikula.
Na buku lon gabong seureta sastrawan Indonesia, buku nyan judul jih Luka Pidie Jaya. Puisi tentang geumpa di Aceh.
Tanyo perle tatuleh bahasa Aceh, supaya bahasa Aceh jituri le ureung luwa nanggroe, sebagai bahasa indatu geutanyo.
Kajeut, oh no meumada lon peuturi droe. Lon lake meuah beurayeuk that, kadang na silap haba.

Jika sahabat ingin membaca cerita berbahasa Aceh dapat dibaca di http://forumpenulisaceh.blogspot.com

Sort:  

selamat datang sobat,semoga anda cepat berjaya disteemit ini,jadi saya juga orang baru disini,katanya disini bisa cepat sukses dengan postingan yang unik dan belum banyak diposting orang,dan katanya juga disini dengan mengkoment di tranding bisa cepat dikenal,itu katanya dan saya pun belum melakukannya,,he he, terimakasih semoga cepat sukses.

Terimakasih banyak sahabatku atas motivasinya. Semoga sukses selalu.

Hi @hamdanimuya. Welcome to Steemit I hope you will have a great time here. Post great content and share with the community. Check out my intro post here https://steemit.com/introduceyourself/@insculpt/intro

Thanks you, where you came from steemian?

A new Steemian :-) hello @hamdanimulya I hope you enjoy your time here, its a great community ! Nice post, wish you much luck! I will follow your account. Don't hesitate to contact or follow me at any time :-) See you around @tradewonk

Assalamu'alaikum pak Hamdani, saya muridnya pak Ham dulu di Madrasah. Seumoga beu sukses sabee pak beh. :) Auto follow beh

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61265.20
ETH 3320.34
USDT 1.00
SBD 2.48