FM 2018 "AC Milan #1" : Percobaan Di Kandang AS Trencin

in #indonesia6 years ago

Setelah pada pertandingan sebelumnya AC Milan berhasil memetik kemenangan besar saat menghadapi AS Trencin di lapangan San Siro atau dapat membaca post sebelumnya yang berjudul FM 2018 "AC Milan #1" : Laga Perdana....Kalanic & Silva Tampil Trengginas. Kini sesuai jadwal yang telah di rilis oleh UEFA, maka kami dari club AC Milan akan langsung harus menjalani pertandingan tandang ke markas AS Trencin.

Meski kami datang ke kandang lawan tanpa beban mengingat kemenangan besar pada pertandingan sebelumnya, namun saya sebagai manager memiliki misi tertentu dalam lawatan ke AS Trencin. Setelah saya mulai mendapatkan gambaran kerangka tim utama dan formasi ideal yang akan digunakan AC Milan. Kini saya harus mencari formula alternatif sebagai plan B khususnya terkait tactic dan materi pemain. Saya mulai melakukan eskperimen dengan melakukan perubahan skema permainan dari 4-3-3 menjadi 4-2-3-1.

Saya memilih skema 4-2-3-1 dengan pertimbangan materi AC Milan saat ini mendukung untuk pola tersebut. Pada sisi sayap kiri dan kanan bisa ditempati oleh Giacomo Bonaventura dan Suso. Saya memiliki feel bahwa kedua pemain ini akan dapat bekerja secara maksimal. Formasi 4-2-3-1 juga saya plotkan sebagai formasi kedua sebagai solusi ketika lawan melakukan permainan negatif. Dengan berbekal 2 sayap serang, 1 striker murni yang di topang satu orang playmaker, taktik 4-2-3-1 akan sangat efektif untuk membongkar pertahanan lawan.

Pada posisi penyerang saya memberikan kesempatan kepada pemain muda Patrick Cutrone. Ini adalah salah satu cara saya memberikan ybs jam terbang lebih baik. Untuk lini belakang saya masih mempertahankan Quartet Rodriquez, Romagnoli, Bonucci, dan Conti.

Pertandingan berjalan mulus, namun kami AC Milan sedikit kualahan karena AS Trencin memberikan perlawan yang lebih berarti dari pertandingan sebelumnya. Beruntung Milan memiliki pemain sekelas Suso dan Biglia yang menjadi inspirasi dalam meraih kemenangan. Pergerakan dan determinasi Suso telah mampu mengacaukan peratahanan lawan. Pertandingan ini berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan AC Milan.

Dengan kemenangan ini, berarti telah memastikan AC Milan melaju ke babak berikutnya untuk kompetisi Piala Eropa. Walau hanya mampu membawa pulang skor 2-0, namun saya sebagai manager sangat senang karena para pemain Milan rata-rata memiliki kemampuan adapatasi yang sangat baik.

Pada babak berikutnya Milan akan menghadapi club Rheindorf Altach dari negara Austria. Sebelumnya kami akan melanjutkan program pra musim dengan menghadapi tiga club, salah satunya adalah Bayern Muenchen.

Berikut ini adalah cuplikan dua gol Milan saat bertandang ke AS Trencin.

Sort:  

Congratulations @gurmax! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - France vs Belgium


Participate in the SteemitBoard World Cup Contest!
Collect World Cup badges and win free SBD
Support the Gold Sponsors of the contest: @good-karma and @lukestokes


Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62014.91
ETH 2410.27
USDT 1.00
SBD 2.50