Good-karma, levycore, donkeypong please vote me!

in #indonesia6 years ago (edited)

Judul diatas agak lucu sebenarnya, seolah- olah kita sangat berharap mereka memvoting punya kita pada kenyataannya memang begitu.
Aku awalnya tertarik bergabung karena ingin berbagi cerita dan sekaligus belajar menulis di blok, juga tidak menepis kemungkinan untuk mendapat penghasilan tambahan.
Tapi setelah beberapa hari aku bergabung, sepertinya aku di tuntun untuk saling berbagi vote dan itu sangat bermamfaat buat aku steemit pemula namun untuk mengejar pertukaran vote tersebut kualitas dari postingan jadi kurang bermutu.
Setelah aku pelajari dari postingan senior kita bahwa kita disini di tuntut untuk kreatif dalam membuat postingan dan saling mendukung satu sama lain.
Jadi aku akan berusaha membuat postingan bermutu untuk kreatifitas dan nilai votenya murni dari hasil tulisan tanpa harus mengemis vote "please vote me" dan akan ada postingan iklan yg sekedarnya untuk bisa saling berbagi vote dgn rakan yang lain..salam dari @firdoank82 sigli aceh

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59367.33
ETH 3172.01
USDT 1.00
SBD 2.43