You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jangan Galau.., Ini Baru Pemanasan, Guys!

in #indonesia6 years ago

jika saya tahu postingan saya tidak mendapat bayaran selama 2 bulan kedepan, saya akan tetap menulis.
karena tujuan saya membuat akun steemit adalah melatih diri untuk membuat tulisan yang berkualitas dan kebetulan saya juga mahasiswa, jadi saya dituntut untuk bisa membuat tulisan sebaik mungkin. walopun sekarang saya masih bingung artikel bagaimana yang bisa menarik perhatian stemian, dan akhirnya tulisan saya masih begitu-begitu aja sampe sekarang hehehe... (sekalian minta saran sama senior disini mana tau ada pencerahan).
kalo soal reward saya tidak permasalahkan, toh sampe saat ini reward saya masih 0.00 (sory curhat) jadi kalo saya tahu 2 bulan kedapan postingan saya tidak mendapat rewars, saya akan gunakan waktu itu untuk belajar menulis dan memposting hasil perkembangan belajar saya. itu aja alasan saya bg @levycore, dan nampaknya dari tulisan komen aja tau kalau saya adalah orang awam di bidang menulis hehe...
oiya bg, cara masuk komunitas gimana bg?

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57257.58
ETH 2345.36
USDT 1.00
SBD 2.40