Hunting Sunset Di Banjir Kanal Barat Semarang

in #indonesia6 years ago

Sore tadi saat perjalanan pulang kerumah tanpa sengaja saya melihat sunset orange yang keren sekali. Saya memutuskan melalui jalan yang menyusuri sungai Banjir Kanal Barat Semarang. Karena dari lokasi tersebut biasanya bisa dapat momen sunset yang bagus.

IMG-20180502-WA0011.jpg

IMG-20180502-WA0013.jpg

Dugaan saya benar. Disepanjang jalur Banjir Kanal Barat Semarang saya bisa melihat matahari yang malu-malu bersembunyi di balik daun-daun. Refleksi di permukaan air sungai pun jatuhnya juga bagus.

Sejenak saya parkirkan motor. Pastikan aman situasinya. Jangan sampai terlena. Hanya karena mengejar momen kita mengabaikan keselamatan. Oiya, kalau yang sering motret pakai smartphone berhati-hati juga ya. Jangan sampai saat kita fokus motret ada yang mencari kelengahan kemudian merampas smartphone tersebut.

IMG-20180502-WA0014.jpg

IMG-20180502-WA0012.jpg

Di Semarang, beberapa waktu lalu sempat viral video cctv perampasan tersebut. Karena sedang asyik main handphone, tanpa disadari ada yang mendekat dan langsung merampas smartphonenya. Larilah perampas itu tanpa terkejar oleh empunya smartphone. Intinya waspada dimana pun berada.

..

Terimakasih Steemian yang sudah meluangkan waktu berkunjung dan membaca tulisan ini.

Silakan FOLLOW saya >> @fesbukan,
boleh sekali apabila ingin Upvote
dan tentu saja boleh banget di-resteem.. :D

Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia
Terima Kasih kepada para Kurator Indonesia @aiqabrago dan @levycore

dan juga untuk Kawan-kawan Steemian di Semarang..

Terima kasih untuk @doyanphotography, @ririn, @rkb, @prenjana, @donikudjo, @aidasania, @patriciadian, @musikindonesia, @agungpriambodo, @mayorita

Mari Mengeksplorasi Lebih Lagi..!

Sort:  

You just received a Tier 0 upvote! Looking for bigger rewards? Click here and learn how to get them or visit us on Discord

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62104.41
ETH 2404.22
USDT 1.00
SBD 2.49