[BAGI ILMU] Sudah, Sewakan Saja Steem Power-Mu!!!

in #indonesia7 years ago

Halo semuanya sahabat Steemian dimana pun Anda berada.

Berawal dari postingan @jerrybanfield yang berjudul 5 Methods to Make $2,100+in Cryptocurremcies without Trading!. Di dalam artikel tersebut saya tertarik dengan metode pertama yaitu Steem. Jerry Banfield juga menambahkan cara untuk menyewakan Steem Power (SP) kepada pihak kedua yaitu Minnow Booster. Jika selama ini saya bingung dengan penggunaan Steem Power karena sejauh pengetahuan saya Steem Power tidak bisa dicairkan dan tidak bisa dikonversi ke SBD ataupun STEEM. Bukan begitu rekan Steemian?

Jadi saat saya membaca artikel ini dan ternyata penggunaan Steem Power bisa dimaksimalkan, saya langsung menerapkannya dan berhasil sejauh ini. Terbukti pembayaran per hari selalu dilakukan @minnowbooster . Dan yang membuat saya gembira adalah hasil dari proses ini. Jika kita menyewakan Steem Power (SP) maka akan dibayar dengan Steem Dollars (SBD). Menyenangkan bukan? Selain SBD bisa kita cairkan menjadi uang nyata, SBD juga bisa kita konversi ke bentuk lainnya, baik itu STEEM ataupun Anda ingin mengembalikannya ke Steem Power.

Mungkin Anda sudah tidak sabar dengan langkah-langkahnya? Baiklah tanpa berbasa-basi lagi saya akan memberikan tahapannya kepada Anda semua sahabat Steemian. Berikut . . .

  1. Pertama kita pergi ke situs www.minnowbooster.net.
    minnowbooster1.jpg
  2. Arahkan kursor ke sudut kanan atas yaitu tulisan My Account, kemudian Anda klik pada tulisan Log In.
  3. Jendela Log In akan terbuka, silahkan masukkan username Anda disertai dengan karakter “@” pada awal. Kemudian masukkan password seperti kita Log In ke akun Steemit kita. Setelah berhasil akan tampak jendela @minnowbooster meminta kita untuk mem-follow-nya. Berikan saja centang pada tulisan “follow” dan klik pada tulisan “Continue as @username”.
    minnowbooster2.jpg
  4. Kemudian akan tampil kembali beranda dari situs www.minnowbooster.net.
  5. Sekarang arahkan kursor Anda ke tulisan Bot Action dan kemudian klik, akan muncul dua pilihan. Yang Anda klik kemudian adalah Delegate to Bot.
  6. Jendela Delegate to Bot akan muncul. Pada kolom username silahkan diisi dengan username Anda tanpa menggunakan “@”. Ketika Anda selesai mengetikkanya, maka akan muncul berapa besaran Steem Power yang Anda miliki sekarang.
    minnowbooster3.jpg
  7. Sebagai bukti, kemarin saya menyewakan sebanyak 42 Steem Power. Setelah Anda tentukan berapa besarannya, sekarang tinggal Anda klik Delegate.
  8. Jendela Delegate Vesting Shares akan muncul, kemudian klik Continue.
    minnowbooster4.jpg
  9. Jendela Sign In baru akan muncul, silahkan Anda isi username beserta password untuk tahap akhir ini.
    minnowbooster5.jpg
  10. Jika sukses maka akan muncul jendela baru seperti ini.
    minnowbooster6.jpg

Sekian tahapan penyewaan Steem Power kepada @minnowbooster. Dan segera hasilnya akan terlihat esok hari. Berikut saya sertakan bukti gambar berupa pembayaran dari @minnowbooster yang dilakukan tiap hari.

minnowbooster7.jpg

Dengan menyewakan 42 Steem Power tapi kita sudah mendapat untung seperti mendapat gaji per harinya. Coba Steemian bayangkan jika kita menyewakan SP dengan besaran yang lebih banyak lagi. Tentu hasilnya pun akan lebih banyak lagi.

Sekian ilmu yang dapat saya bagi. Jika ada rekan Steemian yang ingin bertanya silahkan bertanya melalui komentar. Saya juga terbuka melakukan diskusi tentang topik ini kepada senior-senior yang mungkin telah mencoba proses penyewaan ini. Mari berdiskusi!!!

Sort:  

Apa kabar @fajrieffendi? Sudah kami upvote postingnya yang bagus .. :c)

terima kasih @puncakbukit, walaupun komen seperti ini sudah sering saya lihat di postingan oran lain
semoga @puncakbukit bukan robot belaka, hehehehehe

hahahahhaha :-D

banyak robot sekarang bg :-D

Mantap ini.. sewanya pake SBD apa pake STEem brade? untuk mendapatkan 1 kali upvote minimal 1 SBd, berapa SP yang harus disewa.. ini sangat menarik

Sesuai judulnya gan, saya masih mencoba menyewakan Steem Power. Hasilnya menjadi SBD yang dibayar per harinya
Bukti gambarnya sudah saya sertakan di postingan gan

This post recieved an upvote from minnowpond. If you would like to recieve upvotes from minnowpond on all your posts, simply FOLLOW @minnowpond

yeah . . . you already voted but with 1% voting power

wah terimakasih @fajrieffendi

ilmu yg bgus ini. .

saya Izin Re steem ya di blog saya :-D

Informasi yang menarik @fajrieffendi, karna kita bisa dapat pasif income, tapi lebih baik lagi seandainya kita kelola SP kita sendiri dengan baik, saya rasa penghasilannya malah lebih banyak,..

SP-nya masih bisa kita kelola, lebih baiknya kita sewakan sebagian saja dari SP kita

2 minggu kira-kira agan @rkb

everything goes well ya gan berarti ? :D

postingan yang sangat menarik, ingin sekali saya mencobanya apalagi saya juga seorang pemula di komunitas ini, dengan postingan @fajrieffendi saya mendapatkan ilmu baru, o iya saya ingin sedikit bertanya, apakah ditentukan minimal jumlah SP yang akan kita sewakan kepada minnowboster itu ?

Salam Hangat @dilimunanzar

Terima kasih atas komentarnya @dilimunanzar
Seperti saya yang memili 64 SP, minimal yang disewakan adalah 4 SP. Kira-kira 5% -lah dari jumlah SP kita sekarang

terima kasih kembali atas pencerahannya..ditunggu informasi selanjutnya..

Apakah kita bisa keluar saat kita tidak lagi menyewakan?

Wow infonya Sangat mudah di mengerti.

Berapa hr itu batas sewa nys

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66466.45
ETH 3595.87
USDT 1.00
SBD 2.90