Kupi dan Gula

in #indonesia7 years ago (edited)

Dear steemit friend

Malam ini saya duduk seperti biasa dengan ditemani kopi diatas meja, kepengin malam ini memposting dan berbagi dengan sahabat steemit apa yang harus saya posting. Sambil duduk saya teringat sama kata dosen pembimbing saya waktu saya membuat laporan hasil penelitian, tulislah apa yang anda kerjakan dan kerjakan apa yang anda tuliskan.

Saya sedang minum kopi dan depan saya juga ada secangkir kopi dan gula tetpikir oleh saya sehingga malam ini saya tulis apa yang ada didepan saya dan apa yang saya lakukan.


image



image


Terpikir oleh saya tentang kopi dan gula yang ada di depan saya, sehingga saya kasih judul postingan sikupi dan sigula.

Kopi sangat membutuhkan gula, agar sikupi menjadi manis, kopi tanpa gula maka sikupi akan terasa pahit jika sikupi dan sigula bergabung atau menyatu sesuai takaran maka akan tetasa indah dimulut dan enak dilidah dan pasti kopinya akan mantap.
Apabila sikupi kebanyak sigula maka rasanya akan manis sekali sehingga berbahaya bagi yang mempunyai penyakit gula.


image



image


Ketika kehidupan sikupi pahit makan akan datang sigula sehingga wajah sikupi akan terasa manis. Begitulah kehidupan manusia apabila seseorang kawan membutuhkan kita maka bantulah dia sesuai dengan kemampuan kita yang penting ikhlas, dalam suatu pekerjaan atau suatu kelompok jika kita sudah saling menyatu dan membantu serta berkolaborasi pasti akan ringan jika dikerjakan bersama-sama, hasilnya juga akan baik dan manis dan indah kedepannya.

Inilah postingan sangat sederhana yang dapat saya tulis malam ini semoga ada manfaatnya bagi sahabat stemit.

@faisalking

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59201.08
ETH 2515.32
USDT 1.00
SBD 2.50