Kisah pengalaman saya untuk membangkitkan semangat steemian baru // The story of my experience to evoke a new steemian spirit

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Apa yang ada di benak kalian sekarang mungkin sudah saya rasakan sebelumnya. Lebih dari 1 tahun lamanya saya berada di platform steemit suka dan duka saya alami, jika sekarang kawan-kawan menilai bahwa saya sukses tidak dimulai dari perjuangan itu salah besar. Kalian sekarang ialah generasi yang menurut saya paling beruntung, terutama untuk wilayah Indonesia, karena kalian mempunyai kurator dan komunitas yang bisa membimbing kalian untuk bisa sukses di steemit.

Di bulan maret 2017 saat harfork 17 di steemit, sistemnya berubah drastis banyak dari steemian yang semakin mengeluh bahkan keluhannya lebih dari steemian baru sekarang yang selalu mengatakan dia kok rewardnya tinggi, saya kok ngak, apa sih beda saya sama dia. Saat itu yang masih betah di steemit setau saya ialah saudara @silvia, @levycore, @barvon, @harferri, dan lain-lain yang tidak bisa saya sebutkan namanya. Jika kalian semua pernah ada di kala itu mungkin kalian tau gimana pahitnya mencari reward. Dulu belum ada bot yang membantu kita seperti @good-karma, @busy.org, dan lain-lain yang membantu kalian memberikan reward cuma-cuma tanpa melihat postingan kalian layak atau tidak layak. Bahkan dulu sangat sulit kita memainkan steemit, banyak robot-robot yang mengawasi postingan kita, gambar tidak ada sumber dan yang tulisan copy paste langsung masuk cheetah tanpa ada kata maaf seperti sekarang. Seperti yang terlihat oleh gambar dibawah ini :

image

saya hanya mendapat 4$ dari orang-orang hebat yang upvote, mungkin kalau sekarang bisa mendapatkan 1000$

image

tidak ada kata maaf jika salah, langsung di blacklist

Ini sangat penting untuk di catat, apalagi harga STEEM dan SBD yang semakin tinggi sehingga daya tarik untuk bermain steemit pun semakin penuh semangat, semoga kalian semua bisa berkarya dengan imajinasi dan karya kalian sendiri. Maaf jika ada kata-kata yang salah karena jujur saya tidak pandai dalam menulis.
Nantikan juga part berikutnya 😊

image


What you have in mind now I may have felt before. More than 1 year I was in the steemit platform of love and sorrow I experienced, if now friends judge that my success does not start from the struggle was wrong. You are now the generation that I think is most fortunate, especially for Indonesia, because you have a curator and community that can guide you to succeed in steemit..

In march 2017 when harfork 17 in steemit, the system changed drastically much from steemian who increasingly complain even more complaints from the new steemian now who always say he really high reward, I kok ngak, what the heck I am the same him. At that time who still stay in steemit as I am brother @silvia, @levycore, @barvon, @harferri, and others that I can not mention his name. If you all ever exist at that time maybe you know how bitter looking reward. There were not any bots that helped us like @good-karma, @busy.org, and others that help you give free rewards without seeing your posts worthy or not worthy. Even it was very difficult to play steemit, a lot of robots that keep an eye on our posts, no image source and copy and paste copy directly into the cheetah without a word sorry like now. As seen by the picture below:

image

I only get 4 $ from upvote great people, maybe if now can get 1000$

image

no word sorry if wrong, directly on the blacklist

This is very important to note, especially STEEM and SBD prices are getting high so that the attraction to play steemit even more energetically, hopefully you all can work with your own imagination and work. Sorry if there are wrong words because honestly I am not very good at writing.
Look forward to the next part 😊


By @fahmidamti

IMG-20170817-WA0003.jpg

DQmNuF3L71zzxAyJB7Lk37yBqjBRo2uafTAudFDLzsoRV5L.gif



Sort:  

Kita sudah pernah membahas semua itu semenjak berdirinya komunitas, "Na peu macam bak ta hadapi ureung wate nyan" Dan sial nya kau sekarang berhasil membuat dalam bentuk postingan... Kampret kau wak, nanti rewards nya bagi2 yaa, ada foto aku itu di postingan qe

Hidup Toke Pineung, Go pajero

Mudah mudahan di kasih ya wak!!

Very nice. indonesia story life blog community post I think the post needs to be seen by everyone so I shared the post and liked the post and commented the vote and I followed you. ..... https://steemit.com/in/@steemitraj/long-term-promotional-loopring-lrc-our-personal-contribution-and-forecasts-of-2018 ......@steemitraj

Saya terharu...dan saya sudah mendapatkan inti dari tulisan anda,,,BRAVO 👏

Saran pengalaman yang sangat berharga buat saya.terimakasih

Terima kasih penjelasannya bg, memang bagi kami yang masih pemula ini sangat butuh masukan dari para steemian senior agar bisa menjadi a good steemian, hehe, 😁

Berusahalah pasti akan berbuah hasil yang memuaskan.👍

Semoga mendapat kan hasilnya

The success of others is not as easy as we see it now, there must be a painful story in the past, and also for the effort we are working on will never lie to the result... ^^
Jeut meunan kukomen Wak :-D

Jeut lah nyan..
Droe keuh emg mampu..
Bisnis lancar kon.??
Bek rugo nyoe, ka order laju keudeh u qatar ka ipesan..

Lancar Wak, cuma orderan yang ka u China golom na Haba Lom

Post ini sangat penting dibaca dan dipetik pelajaran oleh teman-teman baru. Tidak u meremehkan, tp berbagi pengalaman. @bairuindra mungkin bisa bagi ke gorup KSI Chapter Barsela.

Tujuan saya hanya ingin berbagi pengalaman juga, tapi apalah daya saya memang tidak bisa menulis dengan benar, sehingga inti dari postingan saya susah untuk di pahami oleh pembaca.
Terimakasih atas dukungannya bg 😊

Apa lagi saya yang baru jatuh cinta selama dua hari bung

This post has received gratitude of 1.23 % from @appreciator thanks to: @fahmidamti.

hey so nice I really like your post! Thanks for it! I actually wrote my 2nd part of my introduceyouself and I write about that I went to jail because of cryptos... lets make steemit together to a better place with our content! I would like to read a bit more about you and maybe do you have some more pictures? Maybe you upvote me and follow me swell as I do? https://steemit.com/counterfeit/@mykarma/2-jail-review-counterfeit-euro-speeeeending-time

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64999.89
ETH 3101.81
USDT 1.00
SBD 3.87