IPC1 - Salah satu hewan reptil (Kura-kura)

in #indonesia7 years ago (edited)

Hai sahabat steemian di seluruh penjuru dunia, semoga kalian semua dalam keadaan sehat..

IMG-20170815-WA0018.jpg

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa gambar hewan bersisik berkaki empat yang termasuk golongan reptil yaitu kura-kura.

Penyu ini saya temukan di rumah milik teman saya, kebetulan saudara @papa-pepper dan @levycore membuat sebuah perlombaan tentang fotografi reptil sehingga saya tidak melewatkan kesempatan untuk mengikutinya. Lihat gambar dibawah ini, semoga sahabat steemian menyukainya.

IMG-20170815-WA0022.jpg

IMG-20170815-WA0023.jpg

IMG-20170815-WA0020.jpg


Terimakasih, jika anda menyukainya silahkan upvote dan juga resteem postingan ini..

Ikuti saya di blog saya @fahmidamti

Sort:  

Upvoted and Resteemed by xx-votesplus, the dropAhead curation team!

Do you want more earnings?

By doing things above you will give us more STEEM POWER (SP) to give you more earnings.

Keep up the good work!


Most recent post: It is official, WE are witnesses!

nice.....! so sweet......!

Calon juara 1
Hehehehe

Makasih bang @klen.civil semoga saja benar 😂

Hehe, dari komunitas mana bang ? usai acaranyy dimana itu ?? lsm >?

Semoga lulus kontes ipc1 nya, good luck, salam...

Dari komunitas steemit Indonesia
Terimakasih atas dukungannya..
Kalau mau ikot juga bisa, lihat dipost : https://steemit.com/indonesia/@levycore/indonesia-photo-challenge

hehe, maksudnya dari komunitas reptil mana bang ?
Uda cek bang, Cuman belum ada materinya, lombanyapun karap abeh wate,, hehe...

Ha ha tidak ada komunitas reptil bang, itu foto saya ambil di rumah teman saya.

oh ,, piker komunitas hai... hahah... semoga lulus..

Amazing...
Reptil yang menarik..
Sukses dan terus berkarya @fahmidamti

Terimakasih banyak tgk @boyelleq, senang anda hadir di postingan saya 😊

Saran saya, alangkah lebih menarik lagi postingan ini bila ditambahkan sedikit tulisan yang mendiskripsikan tentang hewan tersebut,misalnya: cara bertelur penyu, hal yang menarik dari penyu, perkembangbiakannya, cara hidupnya, dan itu mungkin akan bisa menjadi nilai tambahnya.. untuk sumbernya bisa dilihat dibuku-buka IPA anak SMP/SMA.. hehe..

Terimakasih bang atas kritikan dan sarannya, saya akan memperbaiki pada postingan saya kedepannya. Berhubung ini sudah terlanjur saya posting, cukup sekian yang dapat saya tuliskan @ponpase

hehe, mantap.. sukses ///

Itu bukannya kura-kura, Bang? Penyu kan tinggalnya di laut. :D

Ha ha, saya tidak tau namanya..
Terimakasih atas informasinya @citrarahman akan saya ubah 😊

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by fahmidamti from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews/crimsonclad, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows and creating a social network. Please find us in the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

Ka jadeh juara 1 nyan...@nayya24 jak lampageu..😄😄😄

Hahaha...nyan neumeungaku keudroe Ken...
Hahahaha... Abeh abeukkk bak neumita meuriwang...
Lah Hana lon di tempat, meuhan long long payah Jak lam paya...

Mantap,,, semoga saja benar seperti kata @nayya24

Terimakasih bang @husaini
Nyan keuh nyan saboh kekurangan bak kamo yak mita foto untuk challenge karena hana droe neuh di tempat, sehingga hana seru sagai 😊

@nayya24 foto kureung mantap, postingan ka mantap that 😃

Pokok jih han ek lawan le nyan..😄

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59410.96
ETH 2658.99
USDT 1.00
SBD 2.43