Selfie itu bisa menyenangkan.

in #indonesia5 years ago

Selamat malam sahabat steemians.
Apa kabar dengan anda semua? Semoga anda selalu dalam keadaan sehat dan bisa beraktivitas seperti hari-hari biasa nya.

image

Bicara tentang jaman sekarang dari tua maupun yang muda, hampir boleh dikatakan sama saja,
Kalau sudah megang smartphone, pasti kerjaan nya kebanyakan berfoto atau selfie.
Seperti teman saya yang satu ini.

image

Kalau setiap pergi ke suatu tempat, pasti selfie untuk memperlihatkan kepada teman maupun kepada sosial media, bahwa foto tersebut sebagai bukti bahwa dia betul-betul pergi ke tempat tersebut.
Anda boleh melihat yang ada disekitar anda pasti seperti itu juga.

image

Itu dia postingan saya dikesempatan kali ini.
Semoga anda menyukai nya.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Anda benar! Saya tidak mengambil foto narsis, tetapi telepon saya digunakan untuk Steemin dan mengirim pesan teks. Saya tidak pernah menelepon!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63651.41
ETH 2679.55
USDT 1.00
SBD 2.80